Nadia Mulya Percaya Re-Gen Oil Kurangi Stretch Marks pada Ibu Hamil



WARTAKEPRI.co.id – Setelah resmi meluncurkan rangkaian produknya di Indonesia pada Januari lalu, Re-Gen, produk perawatan kulit ternama dari Inggris kini memperkenalkan Nadia Mulya sebagai Brand Ambassador-nya di Indonesia.

Sebagai seorang artis papan atas Indonesia, penulis beberapa buku bestseller, dan juga Host di beberapa acara TV dengan rating tinggi, Nadia Mulya memiliki popularitas yang tinggi dengan kecantikan kulit khas wanita Asia yang menawan.

Pada umurnya yang memasuki kepala tiga dan sudah dikaruniai dua anak, tidak menghalangi Nadia untuk tetap aktif menjalani pekerjaannya sebagai artis dan presenter berbagai acara.

Saat ini Nadia yang sedang menunggu kehadiran anak ketiganya, telah memasuki masa kehamilan 6 bulan dan mulai menggunakan Re-Gen Oil & juga Re-Gen Cream untuk mencegah terjadinya stretch marks pada kulitnya. Selain itu, untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajahnya, Nadia menggunakan Re-Gen Serum.

Re-Gen merupakan brand perawatan kulit yang berguna mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti mencegah dan mengurangi stretch marks pada ibu hamil, menghilangkan bekas luka, memperbaiki warna kulit tidak merata, membantu mencegah penuaan kulit, hingga membantu mencegah dehidrasi pada kulit.

Saat ini, Re-Gen menyajikan 3 varian produk bagi konsumennya di Indonesia yaitu Re-Gen Oil yang dapat ditemui di Guardian seluruh Indonesia, juga Re-Gen Serum dan Re-Gen Cream yang bisa dibeli secara online di OLX.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan Re-Gen di Guardian terdekat di kota Anda atau dengan berbelanja online di OLX, dan miliki kulit yang sehat sempurna.(r/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News