Jusuf Kalla Bersedia Bantu Datangkan Zakir Naik

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Zakir Abdul Karim atau yang lebih di kenal Zakir naik dalam waktu dekat akan mengunjungi indonesia. Zakir seorang ulama India, penulis dan da’i ahli perbandingan agama yang kerap menyampaikan dakwah lewat debat dan ceramah di seluruh dunia.

Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang berkecimpung dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersedia membantu mendatangkan penulis tentang Islam dan ahli dalam bidang perbandingan agama asal India Zakir Abdul Karim Naik ke Indonesia, dikutip dari halaman antaranews.

“Beliau (Wapres) siap membantu pengurusan visa agar tidak dipersulit,” kata Rektor Universitas Darussalam, Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Prof Dr Amal Fathullah Zarkasyi, usai bertemu Wapres di Jakarta, Kamis 10/03/2016.

Kami ingin beliau hadir bulan April depan. Tapi tergantung waktu beliau, bisanya kapan,” lanjut Gontor, KH Imam Zarkasyi.

Video Cuplikan   Zakir Naik  dapat diakses melalui situs youtube yang kebanyakan berasal dari saluran Peace TV , bahkan beberapa telah disertai subtitle Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG