Selamat Mirzha dan Shania sebagai Encik dan Puan Kota Batam 2016

encik Kota Batam 2016
encik Kota Batam 2016

WARTAKEPRi.co.id – Muhammad Mirza dan Shania Yusita Puspa Melati terpilih sebagai Encik dan Puan Kota Batam 2016. Keduanya akan bertugas sebagai Duta Wisata selama dua tahun ke depan.

Mirzha dan Shania berhasil mengalahkan sembilan pasang finalis lainnya dalam malam Grand Final di Ballroom Golden View Hotel, Sabtu 19/3/2016.

Sementara di posisi II, dimenangkan David Halen Nadeak dan Kondaak Dio. Dan juara III yaitu Wan Jaya Hidayat dan Venty Yuana. Serta kategori Encik Puan Favorit dibawa pulang Ricko Afaldy Putra-Lydia Novalia.

KPU KEPRI

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam, Yusfa Hendri mengatakan ajang ini bertujuan untuk mencari sepasang anak muda yang kreatif, inspiratif, dinamis, serta memiliki jati diri serta berwawasan luas. Khususnya di bidang pariwisata dan kebudayaan Batam, provinsi Kepulauan Riau, dan Indonesia pada umumnya.

Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan agar kegiatan seperti ini didukung penuh dan dilaksanakan terus. Karena sebagai upaya membina dan menumbuhkan kecintaan khususnya anak muda pada bidang pariwisata dan kebudayaan.

“Sebagai kota wisata, hendaknya seluruh pihak harus mampu memberikan yang terbaik bagi sektor ini. Berbagai kemudahan juga akan diberikan oleh Pemerintah Kota Batam guna mendukung dan meningkatkan kunjungan wisata ke Batam. Saya tidak akan mempersulit, khususnya perizinan. Kita harus dukung sektor pariwisata,” kata Rudi.

Ia juga berharap agar ajang ini tidak semata seremonial. Encik dan Puan yang terpilih harus mampu berkontribusi bagi pembangunan kepariwisataan di Kota Batam. (r/mediacenter.batamkota)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO