Anggota DPRD dari PKPI Kepri dapat Bimtek dari Kepala BIN

605
TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan Kota Batam Dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia mengikuti acara Bimbingan Teknis Nasional yang diadakan oleh DPN PKPI di Hotel Royal Kuningan Jakarta sejak tanggal 4 April sampai dengan 7 April 2016.

Dengan mengusung tema Reorientasi Anggota DPRD dalam peningkatan kelembagaan politik, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para anggota DPRD asal PKPI seluruh Indonesia untuk memperkuat kelembagaan partai politik maupun lembaga legislatif.

” Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, kami sangat antusias dengan kegiatan ini, karena materi acaranya sangat berkualitas. Apalagi narasumbernya juga orang-orang yang memiliki kapasitas dalam menyampaikan materi Bimtek ini,” ujar Beni, Selasa (5/4/2016).

Beni menambahkan tokoh -tokoh yang akan mengisi acara ini, antara lain Mantan Ketua PKP Indonesia, sekarang Kepala Badan Intelijen Negara, Sutiyoso, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu, Syaiful Haq dan beberapa tokoh lagi”.

Agung Triyanto, mengakui bahwa Bimtek ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk konsolidasi antar anggota DPRD dengan PKPI dan mempertajam kemampuan anggota DPRD di dalam lembaga legislatif di daerahnya masing-masing, sehingga 2019 nanti PKPI akan menjadi partai besar yang diharapkan oleh masyarakat.(bn)
Honda Capella

FANINDO