Buntut Kasus TLH Pemko Batam, Anak Perempuan Harmidi Ketakutan

GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anggota DPRD Komisi I Kota Batam, Harmidi Umar Husein, mengungkapkan bahwa anak perempuannya merasa ketakutan pasca beredarnya berita pengancaman yang dilakukan oleh Kepala Distako, Asril, terhadap dirinya di beberapa media elektronik Kota Batam.

” Akibat pemberitaan pengancaman tersebut, anak perempuan saya yang kuliah diluar kota merasa ketakutan, setelah membaca berita itu dari salah satu media elektronik Batam,” papar Harmidi Senin (18/4/2016).

Dikatakannya, untuk membuat anak perempuannya merasa tenang dalam melakukan aktifitas sehari-hari, terpaksa dikirimkanlah pengawal pribadi untuk menjaganya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bahkan, untuk menenangkan anaknya tersebut, Harmidi selalu mengatakan kepada anaknya agar jangan cemas menyikapi pemberitaan tersebut dan tetaplah beraktifitas seperti biasa.

” Saya katakan sama dia, ayah adalah orang politik jadi pasti ada resikonya,” ucap Harmidi kepada anaknya.

Namun sampai saat ini, Harmidi belum ada melakukan komunikasi lanjutan dengan Asril setelah keluarnya berita pengancaman tersebut dari sejumlah media cetak dan elektronik Kota Batam.

Meskipun begitu, Harmidi melalui Komisi I DPRD Kota Batam secara lembaga tetap akan melakukan pemanggilan terhadap Distako untuk RDP terkait permasalahan THL, yang meresahkan masyarakat. (ico)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News