Apakah Foto Ini Tanda-tanda Kalau Isdianto Disetujui Nurdin Jadi Wagub Kepri





WARTAKEPRI.co.id – Sebuah foto Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun berdiri bersama dengan Isdianto menjadi perbicangan dan apakah tanda-tanda kalau Nurdin Basirun akan menjatuhkan pilihan ke adik almarhum HM Sani menjadi Wakil Gubernur Kepri nantinya. Pada foto tersebut, Nurdin dan Isdianto mengenakan pakaian warna yang sama, serta diberikan balutan selendang khas dari sebuah daerah di Sumatera.

Informasi yang Wartakepri peroleh, foto berdua tokoh ini disebut menghadiri acara peresmian sebuah Gereja di Wilayah Batuaji Batam.

” Fotonya tadi siang,”ujar seorang Netter yang mengunggah foto tersebut di laman media sosial, Minggu (15/5/2016).

Menyikapi foto tersebut, ada yang menyatakan setuju akan dua tokoh asal Karimun ini memimpin Kepri. Selain itu, peran Kakak Isdianto, yaitu Almarhum HM Sani memang sudah lama mewacanakan kalau sang Adik kelak akan mengikuti jejak politik sang kakak.

Dari Analisa WartaKepri, sosok Isdianto adalah sosok yang tepat mengantikan Almarhum HM Sani. Sejak tahun 2014 lalu, Isdianto lah yang mencoba kembali ” mengkawinkan ” antara pasangan HM Sani dan HM Soeryo untuk pilkada Kepri tahun 2015 kemarin.

Tapi, pergerakan politik membuat kedua tokoh Kepri ini berpisah dan saling bertarung. Dalam konsep politiknya, ketika pasangan HM Sani dan Soeryo kembali menang pada Pilkada 2015 lalu, maka ada skenario kalau pak Sani mundur, karena faktor usia, lalu menyerahkan ke Soeryo menjadi Gubernur Kepri selanjutnya, dan sosok Isdianto
akan maju mengantikan Soeryo menjadi Wakil Gubernur Kepri.

” Kita kawinkan 2 HMS sekali lagi aja dulu,”ujar Isdianto ke WartaKepri pada tahun 2014 silam.

Kini, dengan posisi Nurdin Basirun akan menjadi Gubernur Kepri defenitif, maka skenario Isdianto menjadi Wakil Gubernur makin terbuka. Pertanyaanya, apakah Foto diatas menunjukan tanda-tanda kalau Isdianto selangkah lagi menjadi Wagub Kepri? Menarik ditunggu proses ini hingga beberapa bulan ke depan. (dedy suwadha)



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA