Sasilawati Siswi SMA 2 Natuna Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah

236

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA– Seorang gadis remaja yang tinggal di Daerah Puak Ranai Kabupaten Natuna ditemukan meninggal dunia. Korban bernama Sasilawati, usia 17 tahun merupakan siswa kelas 1 di SMA 2 Ranai Natuna.

Informasi dan kejadian diketahui, Kamis (19/5/2016) sekitar pukul 17.30 WIB melalui sebuah pesan berantai dari medis sosial. Diketahui, korban merupakan salah satu atlet Takraw yang sering mengikuti jang pertandingan di Natuna. Orang tua korban diketahui bernama Ilyas dan ternyata seorang pengurus RT di Daerah Puak.

Berikuti Kronologisnya:

Korban ditemukan tergantung di dalam sebuah kamar dengan tali nilon dengan kaki tersungkur ke lantai pada pukul 17.30 WIB oleh ibu korban.

Korban merupakan salah satu atlet Takraw, dan sering mengikuti ajang perlombaan . Korban langsung di larikan kerumah sakit oleh Bapak korban.

Sementara kasat reskrim polres Natuna AKP Donris Pasaribu menyatakan hasil visum dari RSUD menyatakan tidak ada ditemukan luka ke kerasan dan menyatakan korban sementara murni bunuh diri. (ricky/ded)

 

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel