Ternyata Kabel Jembatan 1 Barelang Tidak Lepas, Cuma Terkelupas

Warta Kepri Perbaikan Jembatan Barelang
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebuah posting foto diposting oleh Aditya Hadi Pratama membagikan hasil foto Sazani Je. Pada foto tersebut ada beberapa orang pekerja tengah memperbaiki sambungan kabel jembatan satu yang disebut-sebut putus.

Dalam postingan tersebut, dijelaskan kalau ” Tidak ada tali / cable yang putus pada jembatan 1 barelang, cuma sarung cable nya saja terkelupas.

Seperti terlihat pada gambar yang diambil baru sekitar 15.30 WIB. Mohon kepada pembuat berita untuk segera mengklarifikasi berita yg sebenarnya, karena bisa membuat salah penafsiran di masyarakat.

Atas postigan foto tersebut, beragam komentar dari warga batam. Berikut kometarnya.

Ucok Manurung Syam Bimbo: tadi kau bilang putus , setau saya kemarin saya lihat ada yg di kerjakan di bawah jembatan itu kande Sazani Je

Kiki Zainal Dan: ga usah dikait2kan dgn gulung tikar #organehygngomongkykgitu

Abdul Hafid: Itu baru sebagian kecil ikan yang curi kapalasing kerjasama nelayang barangkali perhatikan supaya tidak maling dan belajar korupsi.

Sazani Je: Memang lg ada perawatan bg Ucok Manurung,,,,klu ada 8 kabel yg putus,,,sudah terjun ke laut barang itu…..Wkwkwkwk…

Datuak Mudo: Maka xa kita warga batam mari kita sam2 mnjaga ikon batam ini…jngan lah mobil parkir di atas jembatan…pihak ditpam harus tegas…mnjaga aset2 negara..mksh..

Sazani Je: Mohon di share, jembatan 1 barelang AMAN….berita yg beredar HOAX

Gunawan Gugun: jika hanya DITPAM aja….tanpa ada kesadaran masyarakat/warga Batam merasa memiliki dan saling menegur atau mengingatkan….hilanglah rasa kebanggaan itu.

Shaap Rafli ok pak sazani …

Antimus Asan Beni yang mengupas/merobek/melepas karet pembungkus adala orang yng tidak bertanggungjawab,….. ini adalah bentuk kontrol masyarakat yang harus segera direspon…….

Semoga, memalui foto dan informasi ini bisa menentramkan Warga Batam. Walau demikian, kedepan, perlu perhatian dari pemerintah daerah dan BP Batam untuk menyikapi apa yang akan dilakukan dan antisipasi agar tidak terulang lagi kejadian masyarakat yang melakukan pengrusakan. (dedy/Wajah Batam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG