Inilah Komentar Mourinho, Gabungnya Ibrahimovic Ke MU

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, LIGA INGGRIS – Manchester United memberi konfirmasi soal rekrutmen mantan kapten dan striker Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Mengutip dari halaman resmi MU, Ibrahimovic, 34 tahun, telah tampil dalam 180 partai bersama PSG dan mencetak 156 gol. Ia telah meraih gelar liga di empat kompetisi liga yang berbeda sejak memulai debut profesionalnya bersama Malmoe pada 1999. Sebelum pensiun dari level internasional, Zlatan tercatat membela timnas dalam 166 pertandingan dan mencetak 62 gol,”

“Saya sangat senang dan gembira dapat bergabung dengan MU. Saya tak sabar ingin segera bermain di ajang Liga Premier. Saya pun tak sabar untuk kembali berlatih di bawah arahan Jose Mourinho. Ia sosok manajer yang fantastis. Saya siap untuk membuat kenangan manis dan spesial di Inggris,” ujar Ibra.

Tidak perlu untuk memperkenalkan sosok seorang Ibrahimovic”.“Statistik yang ditorehnya menjadi buktinya. Ibra adalah salah seorang striker terbaik di dunia dan pemain yang selalu tampil 100 persen. Ia telah memenangi sejumlah gelar liga utama di Eropa.. Kini, ia mempunyai kesempatan tampil di ajang liga terbaik di dunia. Saya yakin, talenta yang dimilikinya akan membuat para pendukung MU di Old Trafford merasa puas,” ujar Mou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG