Cat Jotun ‎Sponsori Kontingen PWI Kepri di Porwanas Bandung

890

 

‎WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perusahaan Cat ternama di Indonesia menjadi sponsor kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, yang akan berangkat ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Bandung, 25 Juli sampai 30 Juli 2016. Sponsor yang diberikan berupa perlengkapan pakaian kontingen dan atlet yang akan berangkat pada 24 Juli 2016 nanti.
” Semoga bantuan yang kami beri dapat menyemangati kawan kawan yang ikut Porwanas nanti. Semoga sukses serta selamat bertanding,” ujar Diana Hasnan, Konsultan Jotun Regional Sumatera, Rabu (20/7/2016).

Ditambahkan Robhi Tasniem, Dialer Resmi Jotun Paint Decoratif Kota Batam, pihak Jotun selama ini sering berkomunikasi dengan insan media, namun bantuan dalam bentuk sponsor untuk kawan kawan wartawan baru yang pertama.

” Sama dengan harapan pimpinan sebelumnya, dukungan dan sponsor ini memang tidak besar, namun semoga membantu kawan kawan wartawan. Sukses selalu dan bra‎vo untuk semua,” ujar Robhi Tasniem.

Honda Capella

Sementara itu, Sekretaris PWI Kepri Saibansah Dardani mewakili Ketua PWI Kepri Ramon Damora mengucapkan terimakasih atas bantuan sponsor Jotun kepada PWI Kepri. Bantuan berupa pakaian kontingen dan baju atlet sangat membantu.

” Terimakasih bantuan Jotun, ditengah sulitnya mendapat rekanan kerjasama dengan pihak swasta yang peduli olahraga. Jotun membantu kami. Semoga, kepercayaan Jotun ini memberikan semagat kawan kawan bertanding nantinya,” ujar Saiban.

Dijelaskan Saiban, harapan dan dukungan juga diberikan oleh Plt Sekdaprov Kepri yang mewakili Gubernur membantu akomodasi selama kegiatan Porwanas di Bandung nanti.

” Selain pemerintah daerah, dan Jotun, berharap pengurus dan Ketua KONI Kepri turut mendukungnya,” jelas Saiban.

Kontingen Porwanas Kepri akan bertanding pada cabang Bulutangkis, Futsal, Lari, Biliard dan Tenis Meja.

” Doakan kami semoga mampu mencatat sejarah bagi Kepri, pada Porwanas 2016,” harapan Saiban.

Dilanjutkan Robhi, perkembangan usaha Jotun di Batam saat ini cukup berkembang. Sehingga telah memiliki 12 cabang dialer resmi  di Batam. Diantaranya, bawah manajeman Robhi telah memiliki tiga cabang.‎

Kantor utama kami beralamat di Ruko KDA Junction Batam Centre‎Toko tersebar di Ruko Grand Niaga Mas Batam Centre. Untuk cabang ada ‎Ruko Aviari Batuaji dan Ruko Bugis Juction Tanjunguncang. (dedy swd)

FANINDO