Upacara HUT ke-56 Adhyaksa, Kajari Batam Minta Jajaran Kawal Pembangunan

Warta Kepri Kejari Batam Mikroj
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Batan gelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 di lapangan upacara kantor Kejari Batam, Jumat (22/7/2016) pagi. Acara bertemakan “Tingkatkan Integritas, Profesionalisme, Displin diri menuju Kejaksaan yang Mandiri dan terpuji”.

HUT peringatan Adyaksa ke 56 dipimpin Kepala Kejari Batam, M. Mikroj SH, MH, dihadiri Kasi Intel Sukriyadi SH, Kasi Pidsus M.Iqbal SH, Kasi Pidum Ahmad Fuad SH, Kasi Datun Hendra SH serta segenap jajaran Kejari Batam.

Dalam amanat Kajari Batam yang disampaikan, hendaknya momen peringatan HUT Adhyaksa ke 56 bisa disyukuri sehingga diharapkan segenap warga Adhyaksa bisa semakin lebih baik lagi kedepannya.

” Tingkatkan kinerja bela anak bangsa, profesionalisme, disiplin diri yang mandiri serta jadikan kejaksaan selaku institusi penegak hukum yang punya idealisme, mengabdikan diri sebagai pembela rakyat, sehingga apa yang ditugaskan negara harus dapat dirasakan rakyat,” kata Mikroj

Disamping itu, citra sebagai penegak hukum harus bisa dijalankan sehingga mampu mencerminkan diri sebagai aparat yang bekerja untuk rakyat, membela anak bangsa dan mendukung program pemerintah dalam mengawal pembangunan.

Selain itu, Mikroj menambahkan dirinya menghimbau khusus jajaran Kejari Batam untuk bisa meningkatkan dan mengedepankan profesionalisme dalam penanganan perkara khususnya seperti kasus korupsi dan narkoba. Pintanya. (nikson simanjutak)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel