Jumat Musda PAN Batam, Safari dan Edward Kandidat, Yudi Kemana? – WartaKepri
31 views

Jumat Musda PAN Batam, Safari dan Edward Kandidat, Yudi Kemana?

Warta Safari Ramadhan dan Asman Abnur foto istimewa WA

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah sebelumnya sempat diundur, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kota Batam tetap akan digelar besok, Jumat tanggal 5 Agustus.

“Ya, besok siang Musda PAN Batam akan digelar di Hotel Vista. Pembukaannya akan dilakukan oleh Ketua DPW PAN Kepri, Hamid Rizal,” ujar Panitia Pengarah Musda DPD PAN Batam, Amrullah kepada wartakepri.co.id, Kamis (4/8/2016) malam.

Dikatakan Amrullah, segala kebutuhan sudah selesai disiapkan. Mulai dari peserta, tempat, termasuk pembukaan acara seremonialnya. Oleh sebab itu, semoga besok tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

Amrullah menyebutkan, hingga saat ini terdapat 2 nama kandidat terkuat untuk memimpin PAN Kota Batam kedepan. Yakni Safari Ramadhan, dan Edward Brando. Kendati begitu, semuanya tentu melalui referensi dari aspirasi kawan-kawan atau para kader, termasuk aspirasi dari sesepuh kader PAN sendiri.

Dikarenakan PAN mengalami perubahan mekanisme, maka ketetapan ketua nantinya akan melalui hasil daripada formatur yang telah ditetapkan. Penunjukannya nanti berdasarkan bakal calon formatur yang akan diverifikasi oleh tim DPW, kemudian ditetapkan dan selanjutnya baru disahkan, terangnya.

Masih kata Amrullah, dari formatur yang telah ditetapkan DPW tersebut, dilakukanlah musyawarah secara aklamasi untuk mengangkat siapa yang akan menjadi ketua DPD.

“Jumlah formaturnya ada 5 orang. Yakni 4 dari DPD, dan 1 dari DPW,” ujarnya lagi.

Agar pelaksanaan Musda berjalan aman dan lancar, dihimbaukan kepada seluruh kader termasuk pengurus DPD supaya bisa bersama-sama menjaga serta mensukseskannya, serta untuk kita berfikir tentang bagaimana kedepan PAN solid dan lebih baik serta lebih besar. Sehingga mampu berperan serta bersama masyarakat dalam membangun Kota Batam, ajaknya.(ichsan)

Keterangan Foto :  Safari Ramadhan dan Asman Abnur. Foto istimewa WA

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA