Pemko Tanjungpinang dan Gakopin Bagi 682 Kacamata Gratis – WartaKepri
124 views

Pemko Tanjungpinang dan Gakopin Bagi 682 Kacamata Gratis

Warta Lis Bagi Kacamata

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang Bersama dengan GAKOPIN Provinsi Kepulauan Riau bagikan kacamata gratis untuk siswa siswi SD se kota Tanjungpinang.

Pembagian kacamata ini dilaksanakan di SDN 004 Kecamatan Tanjungpinang Timur, yang di bagikan secara langsung oleh walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, sabtu pagi (6/8/2016).

” Pembagian kacamata ini berjumlah 682 yang akan dibagikan, yang mana pada hari ini 116 kacamata yang akan dibagikan, dan selanjutnya akan dibagikan kepada seluruh Kepala Sekolah untuk di berikan kepada muridnya yang membutuhkan sesuai data yang ada”, Ujar Lis pada saat memberikan pengarahannya.

Tentunya, sambung Lis, hal ini sangat penting sekali dalam membantu anak-anak yang memiliki masalah pada matanaya pada saat menerima pembelajaran atau materi.

Lis juga sangat mengparesiasi apa yang telah dilakukan GOPINDA Provinsi Kepulauan Riau, karena ini suatu bentuk kepedulian Dari Gabungan Pengusaha Optik yang masih mau mengulurkan tangannya dalam membantu masyarakat kita yang masih kurang mampu.

Lis juga beharap kedepan program-program seperti ini dapat di ikuti stakeholder atau pengusaha lain dalam rangka meringankan dan membantu masyarakat kita yang masih kurang beruntung.

” Dan tidak hanya pemeberian kacamata saja, dari dinas keshatan juga melakukan pengecekan bagi anak-anak kita yang baru, berdasarkan analisis ternyata anak-anak kita yang berusia 5-6thn itu memiliki postur tubuh yang kecil dan ada juga permasalahan pada telinganya yang menggangguu pendengarannya inilah upaya-upaya pemerintah yang sudah kita lakukan meningkatkan kesehatan bagi peserta didik kita” ujar Lis. (rilis)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA