Suasana Haru Melepas Keberangkatan Haji Kota Tanjungpinang

183
Warta Kepri Pelepasan Haji Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Syahrul melepas keberangkatan ratusan Jamaah Calon Haji asal Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Internasinal Sri Bintan Pura, Senin (8/8/2016).

Suasana haru mewarnai keberangkatan ratusan Jamaah Calon Haji Kota Tanjungpinang. Suasana haru itu terlihat pada keluarga yang melepas keberangkatan keluarga yang akan menunaikan ibadah haji di tanah Suci Mekkah.

Jamaah calon haji asal Kota Tanjungpinang yang mengenakan seragam batik beserta perlengkapan yang menjadi ciri khas jamaah Haji asal Kota Tanjungpinang, secara teratur masuk ke dalam kapal sambil menyalami para pengantar.

Tak sedikit diantara mereka meneteskan air mata, karena haru. Sementara Walikota dan Wakil Walikota turut mendoakan keselamatan kepada ratusan jamaah calon haji, agar mendapatkan kesempurnaan ibadah haji mabrur, dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat.

Keberangkatan ratusan jamaah Haji dari pelabuhan Sri Bintan Pura ke Batam dengan menggunakan kapal oceana 11, menuju ke Pelabuhan Telaga Punggur Batam, dan seterusnya akan menginap di Asrama Haji Batam Centre, Batam sebelum diberangkatkan ke Kota Jeddah Arab Saudi. (yansyah).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel