Ingin Memiliki Mobil Terbaru Bugatti Chiron Silahkan ke Singapura

766
Warta Bugatti Chiron

WARTAKEPRI.co.id, SINGAPURA – Wearnes Automotive Pte Ltd, distributor dan peritel terkemuka mobil premium di Asia Tenggara yang berkantor pusat di Singapura, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi memperpanjang perjanjian dealership mereka, sebagai mitra untuk merek mobil supersport mewah asal Perancis, Bugatti Automobiles S.A.S.

Wearnes Automotive akan melakukan semua kegiatan penjualan, purna-penjualan, dan pemasaran untuk kendaraan Bugatti di Asia Tenggara. Mewakili dan membangun merek ini untuk seluruh kawasan ini, semua proses termasuk purna-penjualan akan dikelola melalui kantor di Singapura. Bugatti Automobiles dan Wearnes Automotive telah menjalin kemitraan yang erat sejak tahun 2006.

Mengomentari kemitraan tersebut, Stefan Brungs, Anggota Dewan dari Bugatti Automobiles S.A.S. untuk Penjualan, Pemasaran, dan Layanan Pelanggan, mengatakan keegembira untuk melanjutkan dan memperluas lebih jauh kemitraan dengan Wearnes yang merupakan mitra ideal.

” Kerjasama ini agar dapat mendorong bisnis kami memasuki lebih jauh pasar Asia Tenggara dengan kecepatan Bugatti. Dengan 110 tahun pengalaman mereka yang termasyhur serta warisan yang kaya dalam industri otomotif, kami yakin akan kapabilitas, koneksi, dan kecintaan Wearnes untuk mengelola merek kami di kawasan ini,” ujar Stefan.

Pendapat sama juga diungkap Pang Cheong Yan, Direktur Pelaksana, Divisi Prestise, Wearnes Automotive. Dengan prosuk terbaru Bugatti Chiron akan mampu mengait pembeli di wilayah Asia Tenggara.

“Kami bangga dan tertantang dengan kelanjutan kemitraan ini dengan merek otomotif paling bergengsi, Bugatti, terutama dengan peluncuran produk terbaru mereka yaitu Bugatti Chiron di Geneva Motor Show yang telah menetapkan standar baru dalam segala hal. Kami sangat berharap untuk menerima mobil supersport paling dahsyat untuk debutnya di Asia Tenggara sesegera mungkin.”

Informasi Kontak
Bugatti Chiron akan melakukan debut publik pertamanya di Singapura pada tanggal 16 September 2016.
Jika Anda berminat untuk menghadirinya atau mendapatkan informasi pers lebih lanjut, silakan hubungi:
Cheryl Lee / Keith Jonathan
PR Communications Pte Ltd
Tel: (65) 6227 2135
Faks: (65) 6227 3915
Email: cheryl@prcomm.com.sg / keith@prcomm.com.sg

(dedy/media outreach). Foto: jolopnik.com

Honda Capella

FANINDO