Berkat Bantuan Donatur dan WB, Kini Ananda Jalan Perawatan di RSCM Jakarta

22
Perawatan Anada Bella

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Demi kesembuhan kanker mata yang diderita Ananda Bella. Perjuangan Pihak keluarga tidak semudah membalikan tangan. Pasalnya demi kesembuhan dan melengkapi administrasi ke pendudukan, pindah rumah pun dilakukan pihak keluarga.

Diketahui sebelumnya Ananda Bella tinggal di RT 01 RW 01 Keluarahan Cate, Barelang, Kota Batam dan akhirnya memutuskan pindah ke Tanjung Uma RT 02 RW 03, Kota Batam.

Informasi Ananda Bella pertamakali di posting #WBers atau Tetangganya Bella di Facebook Group Wajah Batam beberapa waktu yang lalu. Dari informasi tersebut tim Wajah Batam bidang RCWB (Reaksi Cepat Wajah Batam) langsung menindaklanjuti penggalangan dana hingga pada hari Rabu (24/08/2016). Tim Wajah Batam bersama Keluarga Ananda Bella berangkat ke RSCM Jakarta setelah mendapatkan rujukan dari RSUD Embung Fatimah Kota Batam.

” Unit kami prihatin melihat nasib Ananda Bella yang sempat terlantarkan karna proses rumit dan bebelit – belit. Pada akhirnya kami gerak cepat karena kendala dana kamipun melakukan penggalangan dan akhirnya bisa berangkat sekarang ini ke RSCM Jakarta,” ungkap Nasya RCWB Wajah Batam yang berangkat bersama keluarga ke RSCM Jakarta, Jumat (26/08/2016).

Saat ini Ananda Bella sedang melakukan rangkaian Cek Up dan pemeriksaan spesialis di RSCM Jakarta yang dilakukan oleh Dokter Spesialisasi mata dan hasilnya baru diketahui senin (30/08/2016) mendatang.

” Kami mengantarkan Ananda Sampai Ke RSCM Jakarta berkat bantuan dan donatur #WBers. Selama di Jakarta kami dibantu pihak Dompet Dhuafa  Jakarta dan di fasilitaai tempat tinggal,” tuturnnya”.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Ditambahkan Nasya, atas nama WAJAH BATAM, kami memohon sudilah kiranya Bapak/Ibu dan saudara2 untuk menyisihkan sedikit rezeki demi kesembuhan anak kita ini melalui Rekening bank sebagai berikut:

1. a/n Nerry Afrianti (Bank Mandiri, 109.001.4316.418)

2. a/n indra kurnia awan (Bank BCA 380.082.6372)

3. a/n Shelly Yusianti (Bank Mandiri 900.002.0194.222)

Selain bisa tranfer melalu akun bank, WBers juga bisa di menjemput sumbangan di daerah seperti berikut:

1. Wilyh. Jodoh-Nagoya : Abdul Salim

2. Wilyh. Bengkong : #Ibrahim_WaOde_Salima

3. Wilyh. Lubuk Baja dan baloi : Gunawan

4. Wilyh. Sei Beduk : #Nasya

5. Wilyh. Batu Aji : #Chef_RozHy_Dermawan

6. Wilyh. Batam Kota, Batu Besar, Nongsa, Punggur : #Kang_Asep

7. Wilyh. Sekupang dan Sekitarnya : Iis Isrin
Mari kita doakan kesembuhan ananda bella, Setiap rupiah donasi anda adalah kelangsungan hidup Ananda. (r/WB)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH