Nikmatnya Kopi ala Jogja Plus Musik ‎di Futsal MU Batam Centre

80
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebagai penikmat angkringan sejak dalam pikiran, rasanya ada yang kurang kalau kita tidak berbagi tentang angkringan yang layak dijadikan tempat tongkrongan di Batam.

Karena angkringan dalam perjalanannya telah menyelamatkan banyak anak kos untuk menghabiskan semalam suntuk dengan secangkir kopi ala Jogya.

Meski juga perlu diakui angkringan menyediakan berbagai menu ringan dan nikmat jika dinikmati pada malam hari saat perut mulai keroncongan.
Ada beragam lauk mulai dari telor puyung, Bakso tusuk, kerang tusuk, ayam tusuk sampai rempelo ati meski hanya dan nasi dibungkus.

Disamping itu, minuman berane juga disediakan mulai dari Kopi susu, teh tarik, kopi joss dan jahe susu. Kata Sulistio selaku pemilik angkringan Sripit Kopi Joss Jogya, Minggu ( 28/8/2016) malam di lokasi lapangan futsal MU Batam Center.

Angkringan Sripit Kopi Joss Jogya

Angkringan ini berada di depan are parkir lapangan futsal MU Batam Center. Jika anda mengenal Kapital Plaza kecamatan Batam Kota keluruhan Belian Batam Center disitu lokasinya.

Angkringan ini baru buka malam ini pada pukul 7 malam. Karena sebelum jam 9 malam. Dan Angkringan Sripit lokasi yang kedua setelah Mega Legenda.

Namun sebagai angkringan, Angkringan Sripit cukup legendaris di Batam yang menarik dari angkringan ini yaitu dentuman musiknya.
Jika anda beruntung anda akan menemui live musik Akustik sambil minum joss susu dan sebatang kretek. ‎(nikson simanjuntak )

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI