Gelar Razia Gabungan di Perbatasan Tanjungpinang – Bintan

173
razia-cipta-kondisi-di-tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id , TANJUNGPINANG – Sebelum melaksanakan Razia Cipta Kondisi, sejumlah petugas yang akan melakukan razia, melaksanakan apel bersama di halaman Polsek Bukit Bestari. Apel dipimpin oleh Kompol Abdul Mubin, Kapolsek Bukit Bestasu

Kompol Abdul Mubin, Kapolsek Tanjungpinang Timur mengtakan, razia ini dilakukan untuk cipta kondisi rasa aman bagi para pengguna jalan masyarakat Tanjungpinang yang melintas di Jalan KM 14 arah Uban Kota Tanjungpinang, Jumat (16/9/2016).

“Saya harap, seluruh personil berkerja dengan hati, tidak ada yang bersantai-santai, sementara rekan-rekannya berkerja dan jagan arogan saat melakukan razia” ujar Mubin.

Mubin menjelaskan, untuk anggota Satpol PP memeriksa Kartu Tanda Pengenal pengguna jalan dan untuk seluruh anggota Polres, mengecek kelengkapan kendaraan dan barang bawaan bagi pengguna jalan.

” Pemeriksaan kita lakukan bagi pengguna jalan yang berasal dari Tanjungpinang menuju Tanjung Uban‎,” ucapnya.

Dalam razia kali ini, P‎olres Tanjungpinang mengerahkan 75 personil Polres Tanjungpinang, bersama Pomal 5 Personil, TNI AD 2 personil dan satpol PP Kota Tanjungpinang sebanyak 9 anggota. (yansyah).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel