Ponton Pelabuhan Penyengat Lepas, Warga pun Segel dengan Tali

236

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ponton yang digunakan sebagai tempat menurunkan penumpang dari pulau penyengat akhirnya ditutup dengan seutas tali yang dikarenakan kondisi saat ini sudah tidak layak digunakan.

Saat di telusuri dilapangan oleh Warta melihat akses yang selama ini digunakan kini sudah di tutup dan kondisinya sudah parah, dan saat ini untuk penumpang yang diturunkan dari pulau penyengat di turunkan melalui dermaga lain.

” Kondisi jembatan dipelabuhan kami memang sudah parah dan jika digunakan terus bisa ambruk karena tidak ada pemeliharaan terhadap ponton,” ungkap salah seorang penambang pompong.

Mengenai masalah ponton yang sudah tidak bisa digunakan lagi tentunya akan sulit untuk naik dan turun ke pompong karena air surut tentu akan tinggi jangkauan.

” Kami yang menggunakan ponton ini sebagai tempat turun naik berharap agar pemerintah secepatna merespon dan mengganti dengan yang lebih layak agar tidak menyebakan kejadian yang tidak diinginkan,” ungkap salah seorang penumpang.(sapardi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel