Ini Tanggapan Mahasiswa STISIPOL soal Permintaan Maaf Pihak Cafe BaceCamp

263
demo mahasiswa soal cafe base camp

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Upaya minta maaf oleh pihak Cafe Basecamp kepada Pihak Pemko Tanjungpinang juga mendapat tanggapan dari mahasiswa yang melakukan aksi atas acara Back to School Party seminggu lalu.

Menanggapi upaya ini, Agung widodo sebagai wakil BEM Stisipol Rajahaji mengatakan kepada wartakepri kalau untuk di tutup kami memang kemarin menuntut untuk di tutup, karena memang tindakan mengadakan event tersebut sudah keterlaluan, Minggu (9/10/2016)

” Meminta maaf itu boleh akan tetapi jangan sampai terulang lagi dan hukum tetap harus berjalan meskipun masih di berikan izin oleh pemerintah, walaupun kami mahasiswa memang minta kepada pemerintah untuk ditutup langsung izin usaha tersebut”. Ungkapnya.

Kita sebagai generasi penerus tidak ingin lagi terulang kejadian yang sama dan merugikan serta merusak generasi penerus bangsa ini dengan masuknya pengaruh-pengaruh negatif yang merusak nilai moral dan mencoreng nama pendidikan.

Kemudian dalam kesempatan mengisi acara kegiatan yang dilaksanakan di kampus Ketua Himsos Gusti Randjis mengatakan setelah minta maaf kami ingin masalah ini di proses secara hukum dan ada konsekuensinya. Jika masih tetap di berikan izin untuk melanjutkan usaha agar kedepannya tidak terjadi hal yang sama.

” Kalaulah pemerintah masih memberikan izin kepada pihak cafe basecamp tetap membuka usahanya kami menghargainya akan tetapi pemerintah harus memberikan kejelasan kepada seluruh masyarakat solusi yang tepat agar masyarakat mendapat kepastian dan kepuasan agar jera dan benar-benar tidak terulang lagi, apa konsekuensinya nanti jika terulang kembali” tegasnya.(sapardi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel