Letkol Andreas: Ajak Ormas Bersatu Lindungi Kekayaan Alam Indonesia – WartaKepri
28 views

Letkol Andreas: Ajak Ormas Bersatu Lindungi Kekayaan Alam Indonesia

WARTAKEPRI.co.id – BATAM – Kodim 0316/Batam mengadakan acara silaturahmi yang dihadiri oleh WaKapolres beserta Ormas, LSM, Pemuda dan Mahasiswa se Kota Batam, Jum’at 11/11/16

PKP DREAMLAND

Di pembukaan acara ini Dandim menyampaikan pentingnya penguatan terhadap NKRI supaya tidak terpecah belah oleh organisasi tertentu yang mana juga merupakan arahan dari pucuk pimpinan.

Karena perspektif ancaman di NKRI saat ini pihak asing mengincar kekayaan alam, mengklaim wilayah di Indonesia dan ancaman dari teroris yang dilatar belakangi oleh ISIS masuk dengan ajaran agama. Mereka masuk untuk merekrut anak-anak hingga orang dewasa guna mengikuti pelatihan perang di Suriah bertujuan mengganggu keamanan dan stabilitas negeri.

Selain itu, penyalahgunaan narkoba untuk menghancurkan generasi muda dimana pulau Batam merupakan salah satu jalur distribusinya. Serta persaingan ekonomi dimana rakyat Indonesia merupakan konsumen terbesar atau tertinggi produk-produk luar negeri.

Untuk itu Letkol Inf. Andreas Nanang Dwi menghimbau kepada Ormas, LSM, Pemuda dan Mahasiswa untuk menyampaikan ke masyarakat tentang pentingnya penguatan terhadap NKRI dan mengamalkan butir-butir Pancasila didalam kehidupan sehari-hari.

Diwaktu yang sama WaKapolres Barelang AKBP. Hengki, Sik, MH juga menghimbau untuk setiap permasalahan melalui jalur dan ketentuan hukum yang berlaku dan tidak main hakim sendiri. (andi pratama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA