Pejabat Suka Gonta Ganti Nomor HP, Tanda Pejabat Diragukan Kesetiaannya  – WartaKepri.co.id
181 views

Pejabat Suka Gonta Ganti Nomor HP, Tanda Pejabat Diragukan Kesetiaannya 



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Nomor ponsel saat ini menjadi identitas seseorang dalam menjalankan aktivitasnya, tanpa nomor maka tidak akan bisa menjalin komunikasi dengan banyak orang.

Oleh karena itu keberadaannya cukup penting. Tak heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek cukup besar demi membeli nomor handphone berupa angka cantik agar dapat diingat.

Kendati begitu, ternyata ada pula orang yang hobinya gonta – ganti nomor handphone.

Wartakepri.co.id mencoba merangkum fakta bagi orang senang gonta ganti nomor HP.

Alasan mereka ganti-ganti nomor handphone pasti lantaran suatu masalah. Survei yang di lakukan di beberapa negara misalnya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan menghasilkan kesimpulan bahwa mereka yang tidak mengganti nomor handphone selama 5 tahun, maka orang itu tergolong orang yang dapat dipercayai.

Setia bagi kamu yang tak pernah mengganti nomor handphone selama 5 tahun, sudah pasti kamu termasuk orang setia. Dengan kata lain, jika kamu memiliki sesuatu entah itu barang atau pun pasangan, kamu akan bertahan lama. Meski di luar sana banyak pilihan yang lebih menarik.

Ada hal yang menarik dalam Rapat Koordinasi antara Gubernur Sumbar dengan bupati dan walikota di Hotel Pangeran Beach Padang Berapa waktu lalu, Gubernur Sumatra barat Irwan Prayitno gusar dan menyindir ‘kakobe’ bupati dan walikota yang sering gonta-ganti nomor handphone.

Akibatnya, ketika ingin menghubunginya, tidak bisa tersambung.Parahnya lagi, nomor handphone ajudannya juga sering gonta-ganti.

Dan ketika gubernur mencoba menanyakan kepada salah seorang pejabat eselon dua, sang pejabat jugatak tahu nomor atasannya.

“Terus terang saya merasa ada apa, kok seorang kepala daerah yang dipilih rakyat, sering gonta-ganti nomor handphone.

” Saya sejak membeli hanphone hingga kini tak pernah tukar nomor dan nomornya tetap dan bisa dihubungi sampai sekarang,” sindir Gubernur Irwan.

Gubernur Irwan juga menyindir perihal ada diantara kepala daerah yang tidak peduli dengan tugas dan tanggungjawab terhadap rakyat.

Misalnya, ada surat-surat penting tentang masyarakat banyak, berhari-hari bahkan berpekan-pekan tidak ada jawaban alias tidak diproses.

Padahal itu penting.”Saya, bagaimanapun sibuk, tetap sesegera mungkin menyelesaikan surat-surat yang masuk ke meja saya.Jadi, jangan coba-coba bilang, ada urusan atau surat dan itu dibuat alasan masih diproses atau di meja gubernur.

Saya akan kejar orang yang bicara demikian,” katanya. Untuk itu, kepada bupati dan walikota, tegas gubernur, hendaknya menindaklanjuti apa yang dikeluhkan ini.

Semua pekerjaan itu adalah amanah dan itu harus dilakukan sebaik-baiknya.”Rakyat punuh hati dan telinga.

Rakyat punya penilaian dan akan menghakimi yang tidak amanah. Jadikontestan dalam Pilkada harus ikhlas, kalau tidak ikhlas nanti stres,” sambungnya.

semoga pejabat di Kepri dan kabupaten kota tidak suka gonta ganti nomor HP. ‎(net/rikyrinov)

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA