Anak Pengusaha Tewas, Mobil Pick Up vs Mobil Truk TNI di Natuna

1582

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Seorang pemuda tewas seketika dan enam terluka ringan dalam kecelakaan antara Mobil Pick UP dan Mobil Truk milik TNI di Sungai Hulu Ranai Kabupaten Natuna.

Berawal Mobil Carry Pick Up yang hendak mendahului mobil di depannya dan mobil tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan ‎Kabupaten Natuna, Sabtu (10/12/2016).

“Sekira pukul 10.30 WIB di Jalan lintas Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, tabrakan mengakibatkan satu orang tewas ditempat,” terang Kepala Satuan Lalu Lintas Kabupaten Natuna, AKP Awang RB SH keterangan Terima WartaKepri.co.id.

Kronologis Kejadian naas bermula, saat mobil pickup melaju dari arah timur ke barat dari desa Sei Ulu persis ada Tanjakan muncul Truck TNI NPS Kompi D datang dari arah Cemaga yang akan menuju Mako Kompi D.

Namun sampai nya di tanjakan aspal Sei Ulu, datang dari arah berlawanan mobil Carry Pick Up yang hendak mendahului mobil di depannya, dan mobil tersebut diduga kurang konsentrasi dan antisipasi arah depannya sehingga menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan dengan truck TNI NPS Kompi.

Atas kejadian itu Mengakibatkan pengemudi mobil Suzuki Carry terjepit di depan kemudinya seketika tewas ditempat, tutur AKP Awang.

Korban meninggal atas nama Peri Pratama (23), warga sipil yang pengemudi Mobil Suzuki Carry Pick up BP 8161 NY warna biru.  Informasinya, Peri Pratama adalah anak pengusaha Swalayan, Cuanho, yang tinggal di Batu Hitam Ranai Kabupaten Natuna.‎

Sedangkan Sopir truck NPS Kompi D juga terjepit dan 6 orang hanya mengalami luka lecet, akibat kuatnya benturan yang langsung di bawa ke RSUD Natuna.

Bersama warga, petugas lantas Polres Natuna yang datang ke TKP, Evakuasi korban sempat berjalan lama, warga kesulitan mengeluarkan korban dari dalam Carry Pick Up.

Untuk mengeluarkan satu korban yang sudah tewas, warga harus menggunakan linggis. Bahkan, pintu mobil ditarik menggunakan derek karena sudah hancur.

Setelah berhasil dikeluarkan dari mobil,mayat langsung dilarikan ke Rumah sakit RSUD Natuna.

Sedangkan truk isuzu NPS dibawa oleh Oknum Aparat TNI bagian depan kanan rusak parah.(rikyrinov)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA