Kartini Perindo Tanjungpinang Bagi Bagi Bunga di Hari Ibu

216
Hari Ibu di Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dalam hari ibu pada kamis (22/12/2016) pihak Kartini Perindo dan Pemuda perindo membagikan setangkai bunga kepada para ibu di jalan lingkar Pamedan.

Mira, DPD Tanjungpinang dan ketua Kartini Perindo, mengatakan, selain memberikan setangkai bunga mawar kepada para ibu, selain di jalan pembagian bunga diberikan di panti sosial kepada ibu-ibu yang ada di sana.

“Kita memperingati hari ibu, kita mengingatkan kepada masyarakat sangat pentingnya seorang ibu,” ujarnya kepada Warta Kepri, Kamis (22/12/2016).

Dibeberkannya, peringatan hari Ibu di Indonesia sesungguhnya mengandung makna yang lebih agung dari sekedar romantisme perayaan belaka. Hari Ibu bukan hanya diperuntukkan bagi para ibu dalam arti harfiah saja, melainkan juga untuk seluruh perempuan Indonesia.

PKP HIMALAYA

Ditambahkan ucok, pemuda perindo, menjelaskan, seorang ibu merupakan perempuan, jadi perempuan merupakan untuk menjadi pilar yang kokoh bagi keluarga dan kaumnya sendiri.

” Perempuan adalah pilar bangsa dan pilar keluarga. Ia dapat menjadi pilar yang kokoh ketika perempuan punya kapasitas untuk dirinya sendiri,ā€¯ujarnya.

” Jadi kita harus menghormati seorang permpuan dan seorang ibu,” tegasnya.(Makmur)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel