Suara Penampilan Peserta Karaoke Wan Cafe Pukau Penonton

490

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Festival Akustik dan Lomba Karaoke yang digelar WAN Cafe kembali digelar hari ini (Rabu, 28/12/2016) siang. Sebanyak 50 peserta dari kategori DangDut, Pop dan Akustik mulai tampil menunjukan merduan suaranya tepat 13.00 WIB hingga selesai.

Dengan penampilan baru tentunya dari penataan panggung hingga soundsystemnya, agar tidak terulang lagi seperti kejadian yang lalu terhenti dikarenakan faktor cuaca (hujan).

Wartakepri melihat dilokasi acara, antusias dari para peserta siang ini cukup besar untuk mengikuti perlombaan yang di adakan Wan Caffee (Dapur Wan), dan bagi yang ingin mendaftar.

Tahap pertama lima penyanyi sudah unjuk kemampuan, dan tampil memukau penonton serta dewan juri. 

Menurut Mawar Panitia, lomba digelar satu hari sampai selesai dan langsung menentukan juara untuk dua kategori, Dangdut dan PoP.

” Juri kami percayakan dari Pimpinan Redaksi Warta Kepri, Pimpinan Kepri News dan pemerhati musik di Kepri,” ujar Mawar lagi.

Selama lomba berlangsung, Panitia masih membuka kesempatan mendaftar hingga batas waktu ditentukan.‎

” Kita batasi sebelum malam hari, asal peserta bawa materi lagu nya,” ungkap Mawar.

Untuk mengikuti lomba dalam ajang unjuk bakat dalam tarik suara dapat datang langsung ke Cafe Wan/Dapur Wan dengan alamat Ruko Puri Legenda Blok D2 No 7 – Batam Center atau dapat menghubungi Mawar di 0822-8818-9960/WA 0856-6818-1881. (andi pratama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel