Simak 3 Kiat Sukses Yang Sangat Efektif Meningkatkan Peluang Kehamilan

15
tips hamil Dr. Rosdiana Ramli SpoG

WARTAKEPRI.co.id – Dr. Rosdiana Ramli SpoG adalah dokter spesialis kandungan dan juga penulis buku bestseller buku Tips Hamil. Sejak tahun 2011 saya sudah aktif membantu banyak pasangan suami istri untuk mendapatkan momongan.

Program Hamil ditujukan untuk Anda yang sudah menikah sekian lama tapi belum memiliki momongan, atau Anda yang sudah punya anak tapi susah untuk hamil lagi.

Program hamil adalah program hamil yang dijalani dengan beberapa metode khusus yang sudah terbukti efektifitasnya dalam meningkatkan peluang hamil. Metode-metode khusus ini disusun berdasarkan ilmu kedokteran yang sudah melewati berbagai penelitian selama bertahun-tahun.

Yang Terpenting Ada 3 Hal Utama Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum melakukan Program kehamilan :

1. PENGETAHUAN TENTANG MASALAH KESUBURAN
penyebab masalah susah hamil berbeda-beda untuk setiap orang. Anda perlu mengetahui penyebab yang mana yang kira-kira Anda alami, sehingga akan mempermudah Anda untuk menentukan solusi yang tepat agar bisa cepat hamil.
Jadi di langkah pertama, Anda harus memiliki pengetahuan tentang masalah susah hamil.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

2. KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN
Sangat penting setelah kita mengetahui penyebab susah hamil Kita juga perlu berdiskusi supaya semua masalah dan pertanyaan Anda bisa terjawab.

3. MENGKONSUMSI SUPLEMEN YANG TEPAT
Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam program hamil Anda perlu mengkonsumsi suplemen yang tepat. Tujuan suplemen ini adalah untuk memastikan vitamin penting seperti Folic Acid tersedia dalam jumlah yang cukup di tubuh Anda.

Folic Acid adalah jenis vitamin yang membantu memperkuat sel telur istri dan juga membantu meningkatkan jumlah/kualitas sperma suami. Sebenarnya Folic Acid bisa didapatkan dari beberapa jenis sayuran, tetapi jumlahnya masih sangat kurang kalau kita cuma mengharapkan dari menu makanan sehari-hari.

Untuk mendukung program hamil, Anda memerlukan asupan Folic Acid sebanyak 400 mcg. Untuk itu Anda memerlukan suplemen yang mengandung Folic Acid sebanyak 400 mcg.

Sumber : https://programhamil.biz/

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH