DPRD Lingga Gagal Hadirkan PLN Dabo untuk Dengar Pendapat

191
Anuar anggota dprd lingga

WARTAEPRI.co.id, LINGGA – DPRD Kabupaten lingga mengadakan hearing dengan PLN yang berada di wilayah pemerintah Lingga, Senin (30/1/17) siang.

Hearing dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di pemerintah kabupaten Lingga ini, Komisi 2 DPRD Lingga mengadakan studi banding ke Batam tepatnya Belakang Padang Kota Penawar Rindu.

” Kita sudah melakukan studi banding masalah PLN di Batam tepatnya belakang padang, disana masyarakatnya sudah tidak menggunakan titik sambungan lagi, tetapi mereka sudah menggunakan sistem meteran,” Jelas Anuar dari Fraksi Demokrat DPRD Lingga

Upaya pengalihan titik ke meteran ini akan membantu meningkatkan kepuasan masyarakat dalam proses pembayaran.

PKP HIMALAYA

Samapai hari ini belum ada jumlah pasti. ” Hingga saat ini kita di komisi 2 tidak tahu jumlah titik penyambungan dari data pasti di PLN itu. Kita mengundang kawan-kawan di PLN Dabo juga untuk hadir hearing. Tapi mereka tidak datang mungkin mis komunikasi,” ungkap Nuai menambahkan.

Target utama adalah berubah sistem dari sistem titik ke meteran diharapkan bisa menambah tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja PLN. (ravi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel