Catatan Harian Gubernur Sumbar​‎ ” Jalan ke Riau Kembali Bisa Dilewati “

22

WARTAKEPRI.co.id – Pada hari Minggu 5 Maret, tim akan tangani 16 titik longsor dari Pangkalan – Tanjung Balik, sehingga akses ke Riau bisa dilalui kembali. Alat berat maksimal akan digerakkan untuk atasi ini.

Dari 48 titik longsor dari Sarilamak -Pangkalan sudah dibersihkan materialnya dan sudah bisa dilalui kendaraan. Tapi proses masih berlangsung.

Bantuan makanan dan logistik yang sudah masuk dari Pemprov Sumbar, Baznas dan BNI, mengucurkan bantuan bernilai Rp. 750 juta, makanan instan, termasuk rendang 200 kilogram. Ini belum termasuk kiriman dari relawan yang belum masuk pendataan.

Bantuan dari para donatur dan relawan tetap dibutuhkan untuk melakukan pemulihan pasca bencana terutama untuk memperbaiki rumah-rumah yang rusak akibat terjangan banjir dan longsor. Bantuan bisa melalui BPBD, PMI, atau lembaga-lembaga amal sosial yang sudah turun di lapangan.

In Syaa Allah pukul 14.30 tgl 5 Feb 2017 hari ini , saya akan memimpin rapat lengkap dengan Kapolda, Dan Rem, seluruh Forkompimda serta PLN, Telkom serta seluruh stakeholder terkait.

​Basamo mangko manjadi, saikek sakabek arek​ (humassumbar)

 

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH