Accor Hotels Berkomitmen Pada Kesetaraan Gender untuk Mengembangkan Karir

275
WAAG

WARTAKERPI.co.id, BATAM – Women at Accor Generation (WAAG) adalah sebuah komunitas yang menjadi bagian dari gerakan   global HeForShe, Accor Hotels berkomit menpadat kesetaraan gender antara wanita dan pria, dengan persamaan kesempatan berkarir dan mengatasi stereotype gender.

Menurut Sebastien Bazin ,Accor Hotels Chairman and CEO, semua pria dan wanita adalah sama, bebas untuk meraih pencapaian karir. Inilah semangat gerakan HeForShe yang dipeloporioleh UN Women yang

“Wanita memiliki hak untuk mengembangkan karir dan mendapatkan kesempatan yang sama seperti karyawan laki-laki,” ujarnya.

Didukung  penuh oleh Accor Hotels melalui nilai dan karyawan serta kegiatan WAAG (Women at Accor Generation).

PKP HIMALAYA

Setiap tahunnya, dalam rangka memperingati Hari Wanita Sedunia, Accor Hotels mengadakan beragam kegiatan melibatkan para karyawan untuk mendukung gerakan global, yaitu kesetaraan gender. Tahun ini,diadakan foto kontes intenasional dengan tema “Be Passionate”.

Para karyawan wanita Accor Hotels di seluruh dunia didorong untuk bebas berekspresi dan berkarya serta melakukan hal yang membuat bersemangat dalam mengejar karir impian

Pada hari Rabu, 8 Maret 2017, bertempat di Mosaic Lounge, Novotel Batam, WAAG turut memeriahkan Hari Wanita Internasional atau International Women’s Day. Dalam kesempatan ini karena bertepatan dengan International Women’s Day, WAAG area Batam menyelenggarakan sesi sharing yang diikuti oleh para anggota dari Novotel Batam dan ibis Styles Batam Nagoya.

Dalam sesi sharing, General Manager Novotel Batam, Tanti arini Hidayati mengajak perempuan– perempuan untuk senantiasa memiliki semangat didalam memajukan karir dan peran wanita di dunia kerja, dalam keluarga maupun masyarakat.

Didirikan sejaktahun 2012, WAAG (Women at Accor Generation) menginspirasi para wanita untuk berkembang, serta bertujuan menghilangkan stereotype yang melemahkan keberadaan wanita dalam karir dan mengutamakan kesetaraan gender.Melalui program ini, para anggota dapat berbagi, mendapatkan pelatihan dan bimbingan untuk meraih kesempatan luas untuk mengembangkan karir sebagai pemimpin.(r/edo)

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel