Patut Ditiru, Komunitas POJOL Berbagi Dibulan Suci, Firdaus: Jauhkan Perbedaan Satukan Persaudaraan

Komunitas Pondok Ijau Laut (Pojol) Tanjungbalai
Komunitas Pondok Ijau Laut (Pojol) Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau membagikan menu takjil berbuka puasa. Jauhkan Perbedaan Satukan Persaudaraan.(Foto : Aziz Maulana)

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Momentum bulan suci Ramadhan selalu diisi dengan pelbagai kegiatan positif dan juga berbuat amal kebajikan.

Tidak terkecuali komunitas Pondok Ijau Laut (Pojol) Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, komunitas yang selalu mengedepankan visi dan misi bakti sosial ini turut berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan. Kali ini kegiatan pembagian menu takjil yang dipusatkan pada tugu Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Costal Area, Tanjungbalai Karimun.

Koordinator lapangan (Korlap) Dayat mengungkapkan bahwa, pada kesempatan bulan yang penuh keberkahan ini, dirinya beserta rekanan sejawat menyempatkan diri untuk berbagi.

“Generasi muda dapat membangun semangat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” ungkapnya, Rabu (20/4/2022).

Dayat berharap dengan pelaksanaan kegiatan bagi takjil ini, mampu meningkatkan rasa kepedulian dan empati terhadap sesama.

“Kita sebagai makhluk sosial, harus berkontribusi dan saling peduli terhadap sesama,” pungkasnya.

Terakhir dirinya berpesan agar tetap merajut asa menjalin tali silaturahmi, khususnya para kawula muda di Bumi Berazam.

“Fajar Ramadhan menghampiri dunia, seperti selembar sutra yang menghapus noda, sucikan hati dan bersihkan jiwa. Mari berbagi untuk sesama jauhkan perbedaan satukan persaudaraan demi silahturahmi kita bersama,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Melayu Raya (MR) Korwil Tanjungbalai Karimun, Muhammad Firdaus. Dirinya yang turut serta hadir, terus menyokong dan mendukung penuh setiap kegiatan bakti sosial di wilayah Tanjungbalai Karimun.

“Terus mendukung penuh pelaksanaan kegiatan bakti sosial. Karena mampu memberikan manfaat, kontribusi dan peran serta dimasyarakat,” katanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, salah satu warga bernama Arista Alzhar mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih. Dirinya salut dan bangga terhadap kawula muda Karimun yang terus berkomitmen untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat.

“Semoga berkah dan bermanfaat, sukses selalu, ditunggu untuk kegiatan-kegiatan bakti sosial lainnya,” kata Arista.(Aziz Maulana)

FANINDO

Honda Capella