Moto Majelis Pengajian MIRSAM Hidup Mulia atau Mati Syaid

200
Majelis Al-Itrah Rasulullah SAW dan Muhibbin

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah menghadiri pengajian Majelis Al-Itrah Rasulullah SAW & Muhibbin (MIRSAM) di kediaman H Said Fauzi, Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Minggu (12/3/2017).

MIRSAM beranggotakan para tokoh Agama yakni Ulama (Habaib) yang bisa menjadi panutan bagi umat Islam. Sedangkan yang menjadi Pelindungnya dalam majelis ini adalah Kepala Pemerintah setempat.

MIRSAM memiliki motto ‘bukan yang terbaik namun ingin menjadi yang baik, hidup mulia atau mati syaid, satu untuk semua dan semua untuk satu, Dzikir, Fikir, Ukir dan jangan Mungkir agar tidak Tersingkir’.

Acara MIRSAM ini sendiri diisi dengan kegiatan Zikir, Doa, dan mendengarkan Siraman Rohani. Dengan Kurang lebih 200 jamaah yang hadir di acara ini.

Sekretaris Daerah Pemprov Kepri Arif Fadillah mengaku bersyukur bisa hadir di acara ini, karena dapat berkumpul dan bersilahturahmi antara sesama umat islam.

” Semoga acara ini selalu dijaga dan selalu dijalankan. Isi kegiatannya juga sangat bagus, karena ada zikir, doa dan tausiyah. Sehubung diharapkan bisa memberikan siraman rohani kepada hadirin. Ingat bahwa hidup kita di dunia ini hanya sebentar semoga amal sholeh selalu bisa kita kumpulkan untuk bekal di akhirat kelak,” kata Arif.

Adapun yang mengisi tausiah pada kesempatan ini adalah Ustad Raja Sofian. Pada kesempatan ini Raja Sofian mengajak seluruh umat Islam meningkatkan kecintaannya kepada Allah dan Rosulnya, agar selamat hidup di dunia dan akhiran.

Hadir juga pada kegiatan ini Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Ketua Umum MIRSAM Said Haris, tokoh agama, pemuka masyarakat, serta pemuka masyarakat lainnya.(humaskepri)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND