Gubernur Terima Kunjungan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kepri

wawako bersama kanwil kepri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan asisten II Pemprov Kepri Syamsul Bahrum menerima kunjungan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau Taufik Edianto yang baru dilantik menggantikan Didyk Choiroel di ruang kerja Gubernur Lantai 4 Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Senin (13/3/2017).

Kunjungan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kepri ini sebagai ajang memperkenalkan diri bagi Taufik Edianto sekaligus ucapan terimakasih dan sayonara dari Kanwil yang lama Didyk Choiroel.

Dalam pertemuan ini Gubernur berpesan agar amanah yang diberikan untuk Kanwil Perbendaharaan yang baru saat ini haruslah di tunjukan dengan kerja nyata. Dan untuk Kanwil yang lama tentunya agar bisa meninggalkan prestasi untuk Kepri.

“Kami dari Pemerintah Daerah siap untuk saling membantu, tujuannya tak lain untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Gubernur.

Senada dengan Gubernur, Kepala Kanwil Perbendaharaan Kepri mengatakan jika pihaknya siap saling berkoordinasi apalagi yang berkaitan dengan pekerjaan.(Aldo/Humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG