Setelah Kota Batam, Pertamina Luncurkan Bright Gas 5,5 Kg di Tanjungpinang

43
Peluncuran Pertamina Gas Bright di Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertamina secara resmi meluncurkan varian produk baru “Bright Gas” ukuran 5.5 kg di Kota Batam. Produk yang merupakan inovasi terbaru dengan keunggulan dari sisi keamanan dan kemasan yang lebih menarik.

Peluncuran Bright Gas 5.5 Kg yang dilakukan oleh, Walikota Batam, Asisten I Gubernur Kepri, beserta GM Marketing Pertamina Operation regional I Sumbagut, di Hall Kepri Mall – Batam, Sabtu (18/03/2017)

Bright Gas 5.5 kg merupakan produk inovasi elpiji non subsidi Pertamina yang memiliki katup pengaman ganda (Double spindle) sehingga dua kali lebih aman. Fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi hologram dan optimal colours switch.

Dalam acara tersebut, Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan “dengan varian produk terbaru gas 5.5kg (non subsidi), semoga nantinya bisa membuat kesejahteraan dan kenyamanan, serta dapat membantu masyarakat.

Asisten Deputi I Gubernur Kepulauan Riau, Raja Ariza menambahkan, meminta kepada Instansi Pemerintahan terkait untuk melakukan pengawasan, dimana masyarakat membutuhkan bahan bakar yang efektif dan efesien.

” Dan bagi warga yang mampu untuk beralih dari gas 3 kg (subsidi) ke 5.5 Kg ini, Pertamina menjamin ketersediaan agar tidak terjadi kelangkaan,” ungkapnya.

Pada tahap awal penjualan Bright Gas 5.5 kg yang disalurkan kepada sebanyak enam ribu tabung. Pertamina sudah menyiapkan 25 ribu tabung untuk Kota Batam.

Penjualan dilakuakan melalui sepuluh agen dan 300 outlet, setelah kota Batam, Pertamina akan mengembangkan pasar Bright Gas 5.5 Kg dalam waktu 3 bulan kedepan di kota Tanjungpinang dan kabupaten Bintan.

GM Marketing Pertamina Operation regional I Sumbagut, Eldy Hendry mengatakan, untuk tabung LPG 3 kg (subsidi), Pertamina tetap menyalurkan LPG 3 kg di wilayah yang telah melaksanakan konversi di kepulauan Riau, meliputi Batam, Bintan, dan Tanjung pinang. (andi pratama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND