MoU Stisipol Tanjungpinang dengan Universitas Zaenal Abidin

60
WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Stisipol Raja Haji Fisabilillah telah bekerja sama dengan Universitas Zaenal Abidin (Malaysia) dalam rangka mengadakan International Conference On Local Gorvement And Social Science (ICLGSS) di Hotel CK Kilometer 8 Tanjungpinang,Rabu (26/4/2017).

Ketua Stisipol Raja Haji Fisabilillah Endri Sanopaka mengatakan, Kegiatan ini merupakan pertama kali dilakukan oleh pihak Kampus Stisipol kegiatan ini di awali dgn penandatanganan MOU Universitas Zaenal Abidin (Malaysia) pada tahun 2015 yang lalu, namun baru saat ini diselenggarakan.

“MOU tersebut berisi tentang kegiatan kegiatan akademik yaitu, penelitian, pertukaran pelajar dan pertukaran dosen antar kampus, dan seminar internasional,” ungkap Endri.

Dikatakan Endri Sanopaka, yang menghadiri kegiatan ini tidak hanya dari pelajar Kota Tanjungpinang, melainkan kegiatan ini juga dihadiri dari jawa, Jakarta, Surabaya dan Kota lainya.

“Semoga kedepanya akan terus menjadi agenda rutin Kampus Stispol Raja Haji Fisabilillah, dan kedepanya bisa melaksankan kegiatan lainya dan akan mungkin berkolaborasi dengan Kampus-Kampus yang ada di Kepulauan Riau maupun Nusantara,” harapnya. (Yansyah).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN