Senam Electrical Zumba Bersama LIRA dan PLN Batam Juga Laksanakan di SP Plaza

112

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ratusan warga Batam untuk mengikuti Senam Electrical Zumba yang diprakarsai oleh Bright PLN Batam bersama DPW Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepri, Jaring Mahasiswa LIRA Kepri dan LSM Lira Batam di Alun-alun Engku Putri Batam Center, Minggu (7/5/2017) pagi.

” Tujuan utama dari Senam Electrical Zumba bersama Bright PLN Batam ini adalah sebagai wujud nyata kami dalam mengajak masyarakat Batam untuk menjaga kesehatan melalui olahraga. Dan setiap minggunya selalu diikuti dengan antusias oleh warga,”kata Aksa Halatu, Wali Kota Lumbung informasi Rakyat Kepri.

Kegiatan senam sehat ini juga sebagai bentuk sosialisasi dan kepedulian LIRA kepada masyarakat terkait rendahnya tarif dasar listrik (TDL) yang ada di Batam, dibandingkan beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kepri bahkan di tingkat Nasional.

Dimana tarif listrik untuk per kWh nya di Batam berada pada angka Rp 1.210. sedangkan tingkat nasional berada di angka Rp 1.467 atau lebih murah 17,53 persen lebih murah untuk kategori R1 1300 VA. Sementara untuk R1 2200 VA berada diangka Rp.1.261 per kWh-nya atau 14,02 persen lebih murah.

” Jadi, menurut kami, kenaikan TDL yang dilakukan oleh Bright PLN Batam ini bukanlah sebuah hal yang mengkhawatirkan. Meski demikian, kami juga meminta kepada Bright PLN Batam untuk lebih meningkatkanb Tingkat Mutu Pelayanannya (TMP) sehingga Bright PLN Batam lebih handal lagi,”jelasnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB ini, juga diisi dimeriahkan dengan berbagai door prize yang sangat menarik bagi peserta senam Zumba. Diantaranya peralatan elektonik hingga uang tunai.

Senam Zumba di SP Plaza Batuaji

Sebelumnya, kegiatan senam Zumba juga digelar oleh LIRA, di halaman SP Plaza Batuaji Batam, Sabtu (6/5/2017) sore pukul 16.30 sampai 18.00 WIB. Kegiatan ini juga diikuti ratusan warga dari berbagai wilayah di Batuaji.

Sebagai ketua panita pelaksana kegiatan senama di SP Plaza ini adalah Yadi, yang juga sebagai Sekretaris LIRA DPW Kepri. (dedy swd)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND