Danrem 033 WP Brigjend TNI Fachri Berpesan Agar Media Tidak Buat Berita Hoax

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Markas Komando Resort (Makorem ) 033/WP mengelar silaturahmi buka puasa, bersama pimpinan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan bersama insan pers dalam rangka merekat kebhenekaan. Kegiatan ini digelar di lapangan Makorem 033/WP Senggarang, Rabu (7/6/2017).

Danrem 033/WP Brigjend TNI Fachri mengatakan, dalam silaturahmi dan buka puasa bersama ini mengajak seluruh lapisan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama untuk sama-sama menjaga kebhinnekaan.

Dikatakan Fachr, dalam kesempatan ini dimana salah satunya yang sanggat penting dengan kehadiran rekan-rekan media supaya apa yang menjadi tema dalam rangka berbuka puasa bersama ini tentang kebhinnekaan dapat terwujud.

” Bangsa Indonesia yang sedang diuji Kebhinekaannya, dimana kita ketahui ada yang coba mengusik kebhinnekaan kita. Perkembangan di luar wilayah kita terutama didaerah Fhilipina daerah Marawi adanya kegiatan isis,” ucap Fachri kepada awak media usai acara berbuka puasa bersama.

Terlebih bangsa kita ini sedang diuji, dimana ada pandangan golongan tertentu akan kebhinekaan kita. Dimana hal itu dapat mengancam Kebhinekaan dan merugikan Bangsa kita ini. Dengan adanya penyalahgunaan media sosial (Medsos) atau pemberitaan hoak.

“Saya titip pesan kepada rekan-rekan media yang cukup besar perannya dalam menjaga keutuhan Bangsa ini, dan dapat memberikan informasi yang sebenarnya, tidak terpengaruh dengan adanya berita-berita hoak,” tutupnya.(*)

Penulis : Yansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG