Kapolda Kepri : Waspada dan Deteksi Setiap Hal Mencurigakan Selama Idul Fitri

77
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, menerangkan Tentang Personil Polda Kepri dan jajaran amankan malam Takbiran, Sabtu (25/6/2017) malam.

Persiapan pelaksanaan pengamanan malam takbiran diawali dengan Apel pasukan pengamanan Ops Ramadniya yang dimulai pukul 17.00 wib, bertempat di simpang empat Nagoya, Batam.

Dalam pelaksanaan apel tersebut yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang memberikan arahan dalam kegiatan pengamanan, terdapat 690 (enam ratus sembilan puluh) personil gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang dan jajaran.

Personil yang terlibat dalam pengamanan lebaran agar selalu menjaga ketertiban lalu lintas bagi masyarakat yang akan menggelar Takbir Keliling.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH beserta rombongan Bergerak dari Polresta Barelang menuju Pos Pam Ops Ramadniya tahun 2017 yang bertempat di Nagoya Hill Mall.

Dan pengecekan selanjutnya di Pos Pam Ops Ramadniya tahun 2017 yang bertempat di Alun-alun dataran Engku putri sekira pukul 22.00 wib.

Kapolda menyampaikan agar anggota yang terlibat dalam pengamanan terus meningkatkan deteksi dini dari kemungkinan terjadi nya hal yang dapat mengganggu jalannya Takbiran di Kota Batam, lakukan tugas dengan ikhlas dan semoga menjadi ibadah bagi kita semua.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri “agar masyarakat selalu mematuhi peraturan dan keselamatan dalam berlalu lintas, jadikan momentum malam takbiran ini sebagai pengakuan atas kebesaran dan keagungan Allah SWT.

Kalimat tasbih kita tujukan untuk mensucikan Allah dan segenap yang berhubungan dengan-Nya. Tidak lupa kalimat tahmid sebagai puji syukur juga kita tujukan untuk Rahman dan Rahim-Nya yang tidak pernah pilih kasih kepada seluruh hambanya.

Sementara tahlil kita lantunkan untuk memperkokoh keimanan kita bahwa Dia lah Dzat yang maha Esa dan maha kuasa.

Jadikan momentum tersebut sebagai refleksi diri sendiri untuk mengutamakan keselamatan bersama, jangan ada tindakan yang berlebihan, tutup Kabid Humas Polda Kepri.(*)

Sumber : Humas Polda Kepri
Editor : Dedy Swd

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND