Waspada FKPPI Gadungan, Anton Permana Minta FKPPI Rapatkan Barisan

1213
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua FKPPI Kota Batam H Anton Permana, S.IP, MH bersama pengurus menyatakan pihak FKPPI yang resmi adalah FKPPI berkantor di Makodim Kota Batam. Jika ada pihak pihak mengatasnamakan pengurus FKPPI membuat proposal dan meminta bantuan THR, maka itu dinyatakan bodong alias tidak resmi.
‎” Sebelum lebaran beredar amplop minta THR atas nama FKPPI. Itu kami pastikan bodong. FKPPI tidak pernah mengeluarkan proposal ataupun surat minta-minta THR. Dan, kalau ada temuan surat atau proposal seperti di atas mohon di konfirmasi ke kami. Cq Dan Satgas FKPPI Sastera Sinamo dan Wk Ketua bidang hankam Ahmad Zuhri Nasution (Buyung Piayu),” papar Anton Permana dalam siaran persnya usai menggelar Open House Lebaran, Senin (25/6/2017).
Dijelaskan Anton, bagi pihak yang merasa tertipu atas masalah diatas, dipersilahkan ‎melaporkan ke sekretariat FKPPI di Makodim Seraya Batam.
” FKPPI adalah binaan resmi TNI-Polri. Sebagai organisasi anak prajurit kami sangat menjaga kehormatan organisasi. Kita akui ada kebiasaan lama dari segelintir oknum yg selama ini cari makan dan hidup di organisasi. Tapi segelintir oknum ini sudah sudah di pecat dan di keluarkan dari kepengurusan FKPPI sesuai arahan pembina (Dandim dan Pasiter Dim),” jelas Anton lagi.

Segelitir oknum ini sekarang menjadi barisan sakit hati yang disinyalir acap melakukan pembusukan secara terselubung terhadap FKPPI.
” Dan kami harap kalau ada masyarakat bertemu mereka segera lapor dan akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” tegas Anton.‎

Keluarga Besar (KB) FKPPI Batam adalah resmi hasil peleburan GM (Generasi Muda) dan Ormas FKPPI hasil Munaslub bersama tahun 2015.
Status FKPPI Resmi‎
FKPPI Batam di bawah kepemimpinan H. Anton Permana, S.IP., MH adalah yang resmi di akui FKPPI pusat dan Pembina (TNI-Polri). Bukti sederhana saja. Kantornya saja di Makodim.

Selama kepemimpinan Anton Permana FKPPI telah kembali berkibar dan eksis di tengah masyarakat. Ada 92 kegiatan yang di lakukan selama 16 bulan di berbagai bidang. Ini bukti KB FKPPI Batam semakin besar, kuat, solid, dan militan profesional.

Bukti kelompokan itu diperlihatkan dengan suksesnya acara buka bersama di Makodim dan Open House di rumah ketua KB FKPPI Batam berjalan meriah dan dihadiria hampir 1000 orang.

Adapun kegiatan Bulan Juli akan di adakan Rakercab I KB FKPPI dan Diksar Bela Negara FKPPI yg akan di ikuti 1000 kader serta pemabertan FKPPI. Selain itu, KB FKPPI juga telah menirehkan prestasi dan penghargaan baik di tingkat lokal dan nasional.
Untuk Hubungan kemitraan KB FKPPI dengan TNI-Polri, Pemerintah Kota Batam, BP Batam dan pihak pengusaha juga semakin terjalin baik.

Rekrutmen ke anggotaan FKPPI juga semakin banyak. Sejak di bolehkan nya anggota bukan selain anak TNI Polri sebagai anggota luar biasa FKPPI ikut bergabung dengn syarat ketentuan berlaku.
Sebagai organisasi resmi bINAAN TNI-Polri KB FKPPI siap mengawal kondusifitas Batam ke depan. KB FKPPI setia Pancasila. Mengawal NKRI. Dan mengakomodir seluruh Agama, Suku dan golongan.
” Dan di Hari Kemenangan ini, atas nama Keluarga Besar FKPPI mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” kata Anton menutup.(*)
Editor : Dedy SWD

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN