Dishub Lingga Bagikan Life Jaket Untuk Operator Speed dan Pompong

HARRIS BARELANG
WARTAKEPRI.co.id, ‎LINGGA – Antisipasi kenyamanan dan keselamatan penumpang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga membagikan sebanyak 66 buah Life jaket dan 40 pelampung bulat kepada sejumlah Speed Boat dan Pompong yang melayani penumpang antar lokal yakni rute Jagoh – Penarik.

“Iya mengantisipasi saat ini di daerah Jagoh -Penarik angin nya lagi kencang dan ombak yang cukup tinggi. Karena ini juga musim Selatan. Jadi kita dari Dishub memberikan bantuan berupa life jaket tadi,” kata Yusrizal, Kepala Dishub Lingga, Selasa (1/8/2017)

Namun Yusrizal meminta kepada penerima untuk selalu membawa atau pun menyiapkan bantuan itu di Speed dan Pompong nya. Jika tidak maka akan ditarik kembali.

” Setelah pembagian tadi kita imbau mereka untuk stand by terus Life jaket dan pelampung baik di Speed dan Pompong. Karena bantuan itu kita berikan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Yusrizal

Dia berharap ke depan, para awak Speed dan Pompong bisa menggunakan bantuan ini sesuai dengan permintaannya dan selalu memperhatikan kondisi cuaca serta kapasitas muatan penumpang sebelum berangkat. (hms/ravi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG