Pelatihan Animasi Gratis Infinite Studios Gandeng BDI Denpasar dan Poltek

690
Pelatihan Animasi Gratis Infinite Studios Gandeng BDI Denpasar
Pelatihan Animasi Gratis Infinite Studios Gandeng BDI Denpasar

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Komit kembangkan industri kreatif di Indonesia khusunya di kota batam, Infinite Studios kerjasama Balai Diklat Industri (BDI)
Denpasar dan Politeknik Negeri Batam gelar Belajar Animasi Batch V dari tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 4 Agustus 2017.

Infinite Studios Kota batam Berkomitmen untuk terus membantu pemerintah dalam usaha meningkatkan sumber daya manusia di bidang industri kreatif.

Markom Infinite Studios Bella Yolanda dalam siaran pers yang Selasa (08/08/2017) mengatakan Kegiatan ini merupakan pelatihan belajar animasi gratis yang diikuti dari berbagai daerah, kesempatan ini dapat menjadi peluang berharga yang dapat dimanfaatkan tak hanya oleh masyarakat Batam namun dari seluruh
Indonesia.

Bella menambahkan, Menjadi yang pertama dalam program gratis belajar animasi dengan jaminan langsung diterima bekerja di wilayah Sumatra.

BACA JUGA Trailer: Film Buffalo Boys Karya Mike Wiluan dan Infinite Studios Batam akan Tayang 19 Juli 2018

Kegiatan ini, menjadi wadah bagi para generasi muda untuk dapat mengembangkan bakat dan juga talenta mereka dalam industri kreatif terutama animasi.

Selain itu, Kamipun berharap lebih banyak media yang bisa kami gandeng untuk mensosialisasikan program ini. “Pungkasnya”. (Dede)

Honda Capella

FANINDO