Ingin Pulang ke Sidempuan, Anak dan Istri Terlantar di Batam akibat Suami Selingkuh

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Malang sekali nasib ibu dan ketiga anaknya diterlantarkan oleh suaminya. Mereka setiap harinya harus mencari sampah botol mineral untuk bisa bertahan hidup di germelapnya kota batam. Untuk mendapatkan hasil sampah botol tersebut ibu dan ketiga anaknya rela tidur tampa beralas kain maupun karton hingga subuh hari.

Ketika diwawancarai www.riaukontras.com, Dahlia 29 tahun  mengaku tidak punya pilihan lain untuk mendapatkan uang, sementara dia beserta anaknya tinggal di ruli pantai stres batu ampar juga harus menyewa.

Menurut dahlia dunia seakan mau kiamat dikarenakan suami yang dia cintai tega selingkuh dan tak punya hati tinggalkan dirinya beserta ketiga anaknya di Batam, Sabtu (12/08 /2017)
     
Dari hasil pantauan www.riaukontras.com ibu dan ketiga anaknya ini sering berada disalah satu tempat hiburan malam untuk mendapatkan sampah botol mineral yang nantinya dikumpul selanjutnya esoknya dijual agar punya lembaran rupiah.

Akan tetapi yang sangat menyedihkan ibu dan ketiga anaknya sering menahan lapar dan haus karena tidak memiliki uang untuk belanja makan dan minum.‎

Akhir wawancara ini ( Dahlia-red ) meminta kepada para dermawan yang ada dikota batam agar sudi membantu meringankan beban hidupnya dan dia berharap bisa pulang ke kampung halamannya di Sidempuan provinsi sumatera utara.

Terkait hal ini diharapkan pucuk tertinggi kota batam melalui perpanjangan tangannya pada dinas terkait dapat tanggap melihat warganya masih ada yang terlantar di Kota Batam. (*)

Sumber : riaukontras.com

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel