Silahturahmi Dandim Letkol Edy ke Walikota Batam, Positif Gelar Triatlon 10 K

50
Silahturahmi Dandim Letkol Edy ke Walikota Batam, Positif Gelar Triatlon 10 K

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dandim 0316 Batam Letkol Inf Edy Widyanto bersilahturahmi ke Walikota Batam. Dalam silaturahmi ini, Walikota Batam HM Rudi didampingi oleh Sekdako Kota Batam Jefridin, Jumat (17/11/2017) pagi.

Dijelaskan Dandim, pertemuan itu Dandim Batam akan ikut mensukseskan pembangunan yang tengah dilaksanakan di Kota Batam. Mulai dari menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung penuh kemajuan pariwisata di Kota Batam.

” Pak Wali menyambut baik rencana kami akan menggelar lomba Triatlon 10 K yang digelar di Kota Batam. Ternyata akan disejalankan dengan HUT Kota Batam pada Desember 2017. Oleh itu, kami dari Kodim akan persiapkan secara matang agar lomba ini terwujudkan dengan baik dan lancar,” ujar Letkol Edy Widyanto.

Dijelaskan Letkol Edy, Kodim Batam dibawah kepemimpinannya akan bermitra yang positif dengan ‎berbagai pihak, dan terbuka dengan masyarakat. Dan, ini dibuktikan dengan kini segera hadir fasilitas outbound di Makodim Batam Seraya Batam.

” Sarana Outbound ini untuk menciptakan kalau TNI juga milik masyarakat, dan siap memberikan pelatihan pelatiah kedisiplinan kepada pelajar dan kelompok kelompok masyarakat. Doakan beberapa minggu lagi selesai, dan kita akan ajak teman teman media mencobanya bermain nanti,” ujar Letkol Edy.(*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel