Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Himpunan Masyarakat Himas BIMA Batam

496
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Himpunan Masyarakat Himas BIMA Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus, Himpunan Masyarakat Bima (HIMAS-BIMA) Batam, Periode 2018 – 2021, sukses terlaksana dikawasan Niaga Bugis Junction, pada Sabtu (20/1/2018).

Dedy Albimawi selaku Sekretaris yang juga salah satu pengurus Himpunan Masyarakat Bima yang turut dilantik mengatakan, selain dia, ada tiga pengurus yang juga dilantik, yaitu sebagai Ketua Muslim, Wakil Ketua Ruslan SE serta Ketua harian Nazarudin.

” Yang dilantik hanya empat pengurus aja, karena ini sudah periode ke-4,” kata Dedy.

Muslim ketua terpilih, diperiode ke-4 ini juga menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa HIMAS-BIMA adalah paguyuban independen yang tidak mau terlibat dengan urusan politik dan tidak terikat dengan partai manapun.

Namun begitu ketua terpilih mengaku tidak bekerja sendiri dalam membentuk paguyuban HIMAS-BIMA ini, maka segala sesuatunya tetap akan menjadi bahan diskusi bilamana mengarah ke politik.

“Dalam paguyuban Himas Bima ini ada banyak warna dan beberapa korwil, mungkin saja akan ada yang mengarah kepolitik, itu pasti kita diskusikan, karena saya tidak bekerja sendiri” kata Muslim.

Sementara itu Muslim, ketua terpilih Himpunan Masyarakat Bima Batam, periode 2018 – 2021 ini, telah memiliki program kerja jangka pendek dan jangka panjang untuk masyarakat Bima khususnya.

” Dalam waktu dekat ini kami akan silaturahmi kemasing-masing korwil Himas-Bima, mengadakan pertandingan futsal antar korwil, dan untuk jangka panjang diharapkan dapat mengikuti program pemerintah agar dapat menciptakan lapangan kerja, ujar Muslim.

Dia juga berharap semoga dipengurusan baru, bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, diakui Muslim yang perlu diperbaiki adalah meningkatkan jalinan silatirahmi terhadap seluruh masyarakat Bima yang ada di Kota Batam.(*)

Tulisan Ria

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel