Rachma Utari Juarai Duta BP Batam 2018 Setelah Sisihkan Ratusan Peserta

Rachma Utari Juarai Duta BP Batam 2018 Setelah Sisihkan Ratusan Peserta
Rachma Utari Juarai Duta BP Batam 2018 Setelah Sisihkan Ratusan Peserta
HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – BP Batam melaksanakan audisi Duta BP Batam akhirnya telah tercapai, dengan berbagai proses penyeleksian yang cukup ketat. Dalam audisi tersebut akhirnya Rachma Utari keluar sebagai pemenang pemilihan Duta BP Batam, Sabtu (3/2/2018) malam.

Putri Pariwisata 2017, Karina Nabila bersama Ketua BP Batam secara langsung memberi selamat kepada Rachma dan memasangkan mahkota ke kepalanya.

“Alhamdulillah, terima kasih. Saya akan menerima tyugas dan tanggungjawab ini sebagai Duta Batam. Meski saya tahu sendiri, tugas ini merupakan amanat yang harus saya jalankan untuk mamajukan Batam bersama. Terima kasih sekali lagi,” kata perempuan yang saat ini tengah menimba ilmu di Politeknik Negeri Batam.

Selain mendapatkan kontrak selama satu tahun untuk mempromosikan Batam, Rachma Utari juga berhak mendapatkan tropy dan dana tabungan sebesar Rp4 juta dari Bank BNI.

Sebelumnya, Suwarso Ketua Dewan Juri dalam even tersebut mengatakan tugas pokok dari para pemenang di Duta BP Batam ini adalah mempromosikan Kota Batam dalam berbagai bidang. Sehingga bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Batam.

“Nantinya, mereka inilah yang akan menjadi ‘corong’ dalam mempromosikan Batam baik dalam berbagai even maupun ke mancanegara nantinya,” terang Suwarso.

Sumber : Batamclick.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG