Evaluasi Tahun ke 3 Nurdin Jadi Gubernur Kepri dan 13 Maret Ada Aksi Demo – WartaKepri
70 views

Evaluasi Tahun ke 3 Nurdin Jadi Gubernur Kepri dan 13 Maret Ada Aksi Demo

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepulauan Riau (Kepri) sebut selama 3 tahun kepemimpinan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun tidak ada tampak pembangunan yang di bangun di Provinsi Kepri.

“Sampai saat ini sudah menghabiskan dana sebesar Rp. 11 Triliun anggaran APBD, namun sampai saat ini tidak ada tampak pembagunan yang dibangun di Provinsi Kepri oleh Gubenur Kepri Nurdin Basirun,” kata ketua Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri, Andi Cori Fatahuddin yang di dampingi Sekretarisnya Chaidar Rahmat, saat konferensi Pers, Rabu sore, (7/3/2018) jalan Ir Juanda Tanjungpinang.

Dikatakan Chaidar Rahmat, ini merupakan salah satu alasan Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri, akan melaksanakan coffe Morning bersama tokoh mayarakat, pemimpinan organisasi sosial, politik dan kemasyarakatan se Kepri.

“Dalam diskusi tersebut akan membahas agenda evaluasi 2,5 tahun kinerja Gubernur Kepri Nurdin Basirun,” tuturnya.

Ia menambahkan, dari hasil diskusi publik akan di sampaikan pada aksi di tanggal 13 Maret 2018, kita menjawab tantangan Gubernur kalau demo harus memiliki data, itu lah data dari hasil diskusi publik yang akan kita sampaikan.

“Dalam kegiatan ini tidak ada kepentingan kelompok, ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan Kemajuan Provinsi Kepri,” tutupnya.

(Yansyah).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA