Ngebut Jelang Magrib di Lintas Barat Bintan, Dua Colt Diesel Saling Ciuman

65
Lakalantas Lintas Barat Bintan

WARTAKEPRI.CO.ID, BINTAN – Dua unit Mobil Colt Diesel ‘berciuman hebat’ setelah satu diantaranya hilang kendali karena kecepatan tinggi di Jalan Ceruk Ijuk, Tembeling Kecamatan Teluk Bintan, Jum’at (27/04/18) sekitar 17.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartakepri.co.id, dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah 1 unit Truck Mitsubishi Colt Diesel berwarna kuning dengan plat B 9561 BXS yang berasal dari Tanjung Pinang menuju Tanjung Uban dengan kecepatan tinggi.

Namun sesampainya di tikungan Jalan Ceruk Ijuk, Tembeling pengemudi kemudian hilang kendali hingga masuk kekanan jalan dan menghantam mobil Colt Diesel Mitsubishi berwarna merah  BP 8055 TY yang berasal dari Tanjung Uban. 

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Cut Amelia mengatakn bahwa anggotanya sudah turun ke lapangan untuk melakukan tindakan dan penanganan korban kecelakaan tersebut.

Cut Amelia menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan karena mengemudi kendaraan dengan kecepatan tinggi dari mobil Colt Diesel Kuning dikemudikan oleh AAN (35) yang kemudian keluar jalur menghantam mobil yang dikemudikan Yanto (38) dengan seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya. 

“Pengemudi berkendara dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menghantam mobil yang datang berlawanan arah”, ujar AKP Cut Putri Amelia. 

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Bintan menjelaskan akibat kecelakaan tersebut AAN pengemudi mobil box mitsubishi colt diesel kuning mengalami luka sobek dibagian kepala dan benturan di dada.

Sedangkan Yanto pengemudi truck colt diesel merah mengalami luka di bagian dada dan kaki akibat terhimpit dibagian kemudi mobil. Sementara penumpang yang ikut mobil Yanto yang belum diketahui identitasnya juga turut menjadi korban dengan luka di kepala. 

“Korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RSUP (RS Provinsi)”, ujar Brigadir Andy Kanit Laka Polres Bintan. 

Berdasarkan video pendek yang sempat diterima wartakepri.co.id kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Barat sempat mengganggu arus lalu lintas. Video dengan durasi 7 detik tersebut memperlihatkan barang-barang yang dibawa mobil sempat berhamburan hingga keluar badan jalan. Besar dugaan, jalan licin dikarenakan hujan menjadi penyebab kecelakaan yang melibatkan dua mobil tersebut.(*)

Tulisan: Wartawan Warta Kepri Haris
Foto : Haris dan Yansyah 

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN