Video Yahya Toure “Disiksa” saat Selebrasi Manchester City Juara Liga Inggris 2018

211
Bravo Manchester City Tahun 2018 Manchester is Blue

WARTAKEPRI.CO.ID, LIGA INGGRIS – Pertandingan antara Manchester City vs Huddersfield Town adalah 0-0. Hasil yang tidak berpengaruh bagi Manchester City karena telah menjadi juara Liga Inggris 2017/2018 sejak tiga minggu lalu.

Pertandingan Manchester City 0-0 Huddersfield Town di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018), berlangsung alot, dimana tim lawan bertahan habis habisan.

Sementara itu, di tim Huddersfield, skor ini membuat mereka masih berpotensi terdegradasi musim ini. Pertandingan tergolong berlangsung alot meski Manchester City lebih mendominasi penguasaan bola.

Berdasarkan catatan BolaSport.com, tim tuan rumah juga hanya sanggup membuat dua peluang jitu dari total 6 upaya mencetak gol di babak pertama.

The Citizens yang bisa memenangi penguasaan bola hingga 79 persen dibuat frustrasi membongkar kokohnya benteng pertahanan Huddersfield.

Tidak bisa mencetak gol membuat Man City belum bisa kembali membuat rekor gol terbanyak dalam satu musim.

Saat ini, Gabriel Jesus dkk masih tertahan di angka 102 gol dalam satu musim Premier League dan butuh dua gol lagi untuk bisa melewati rekor Chelsea yang dibuat pada musim 2009-2010 dengan 103 gol.

Sementara itu, tambahan satu poin membuat Huddersfield bisa terus menjauh dari ancaman degradasi di dua pertandingan tersisa musim ini. Sekarang mereka mengemas 36 poin atau berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Terlepas dari hasil itu, penyerahan piala ke Manchester City di yang disaksikan seluruh pendukungnya berlangsung meriah. Yang menarik, pemain legenda Yahya Toure yang memastikan tidak lagi bermain dengan MCity, mendapat kemeriahan sendiri dari seluruh pemain ketika pengalungan medali.

Setelah terima medali, Yahya yang mendekat rekan rekannya mencoba bersalaman, akan tetapi, langsung dikeroyok dan dipukul pukul kepalanya. Dan, aksi itu bentuk peduli para pemain kepada Yahya Toure yang mengakhiri karirnya di MCity.

Bravo Manchester City.. Tahun 2018 Manchester is Blue.(*)

Editor: Dedy Suwadha.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel