Pesan Sekda Arif saat Malam Ta’aruf Sempena MTQ VII Kepri 2018 di Lingga

Sekda Prov Kepri Arif di Malam MTQ 2018 Lingga
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Sekda Kepri TS Arif Fadillah meminta kepada para khalifah untuk dapat menunjukan potensi yang dimiliki dan serius dalam mengikuti perhelatan MTQ. Sehingga bisa membanggakan daerah yang diwakili. Dengan MTQ, para kafilah juga dapat mempertebal pengetahuan tentang Alquran.

“ Kita ingin anak-anak dekat dengan Alquran sehingga menjadikan generasi muda Kepri bertaqwa dan berwawasan Quran,” ujar Arif saat menghadiri malam ta’aruf sempena perhelatan MTQ VII Provinsi Kepri Tahun 2018 di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (7/5/2018).

Pengetahuan tersebut dilanjutkan Arif sangat berguna bagi membentuk generasi muda yang berkualitas. Karena pengetahuan agama merupakan elemen yang penting dalam menjalankan kehidupan.

“Jika kita dekat dengan Alquran Insya Allah kita dapat menjalani hidup ini dengan penuh keberkahan,” lanjut Arif.

Pemerintah Provinsi Kepri dikatakan Arif juga mengapresiasi Kabupaten Lingga yang serius untuk menampilkan perhelatan MTQ Tahun ini dengan maskimal. Dari peninjauan yang dilakukan bersama Gubernur, menurut Arif, persiapan tuan rumah sudah luar biasa.

Kepada para khalifah Sekda berpesan untuk tetap menjaga kesehatan selama berlangsungnya acara.

“Tanamkan niat agar dapat sukses menjalankan tugas menampilkan kemampuan yang terbaik,” pesan Arif.

Sementara itu Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengatakan bahwa malam taaruf ini dijadikan sebagai wahana menjalin silaturahmi saling mengenal antar perwakilan daerah.

Mewakili tuan rumah dirinya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Pemerintah Provinsi Kepri untuk menjadi tuan rumah.

“Segala kekurangan yang hadir kami haturkan maaf, mari kita bersama sukseskan perhelatan MTQ Tahun ini,” kata Nizar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bendera LPTQ dari Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kepri Marwin Jamal kepada Ketua Umum LPTQ Lingga M Nizar yang disaksikan oleh Ketua Panitia Juramadi Esram.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepri Tawarich dan Hanafi Ekra, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra beserta para khafilah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri.(*)

Sumber:ald/humaskepri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG