Wali Kota Batam Resmikan Kantor Baru Bank Mega di Kecamatan Lubuk Baja

742
Wali Kota Batam Resmikan Kantor Baru Bank Mega di Kecamatan Lubuk Baja

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kantor Bank Mega Cabang Batam diresmikan oleh Wali kota Batam Muhammad Rudi pada Jumat, (6/7/2018) di Jalan Sultan Abdul Rahman Komplek Lumbung Rejeki Blok D No. 05-06, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Acara peresmian tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. dihadiri Kepala Kantor Bank Indonesia (BI) Kepri Gusti Raizal Eka Putra, sejumlah pimpinan bank di Batam, dan Dirut Bank Mega Kostaman Thayib.

Dirut Bank Mega Batam Kostaman Thayib mengatakan dimana sebelumnya Kantor Bank Mega ini berada di Dana Graha, Nagoya. Kini pindah ke kantor baru.

Menurut Kostaman, acara peresmian kantor Bank Mega ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Sementara itu Wali kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan pada sambutannya dimana dalam transaksi tersebut ada faktor keamanan sangatlah penting untuk dijaga agar tidak ada lagi tindak kriminalitas di Kota Batam ini.

Wako menegaskan, Jika Batam aman maka pengunjung pun akan terus berdatangan ke Batam melihat destinasi wisata. Hal ini tentunya akan menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di kota ini,” tegasnya.

Rudi berharap hadirnya Bank Mega di Kota Batam bisa membantu dan mensupport program kerja pemerintah setempat.

“Insya Allah setiap sudut simpang kita akan memasang cctv agar bisa aman dan kondusif untuk bagi penanam modal di Kota Batam ini. Kita juga akan bangun sektor pariwisata untuk membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat,” jelasnya.(*)

Tulisan: Taufik Caniago

Honda Capella