RoadShow Bank BTN Kenalkan Produk Felas Memudahkan Transaksi Mata Uang Asing

574
Bank BTN Batam kenalkan produk Felas

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Batam kembali menggelar Roadshow yang kedua kalinya dilaksanakan mulai Tanggal 6 hingga 8 Juli 2018, bertempat di Mega mall Batam Centre Jumat (6/7/2018)

Hadir pada kesempatan itu, Wali kota Batam Muhammad Rudi, Direksi Bank BTN Batam Budi Satria, Kajari Batam, Ketua Rei Batam, perwakilan BI Kepri, perwakilan BP Batam dan para undangan lainnya.

Direksi Bank BTN Batam Budi Satria mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan “Roadshow BTN pada Tahun 2018 dengan memperkenalkan produk yang bernama “Felas” yang artinya teman setia, dimana Tabungan BTN Felas adalah tabungan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan menabung, bertransaksi, dan berinvestasi dalam mata uang asing,”katanya.

Budi menyebut, Target BTN dalam kurun 5 Tahun harus mencapai 50 ribu Nasabah, untuk saat ini baru 168 nasabah yang sudah membuka rekening tabungan karena baru kita mulai hari ini (6/7) Target kita Tahun ini ada sekitar 1000 nasabah.

” Menurut Budi, Tabungan BTN Felas ini juga tersedia dalam bentuk USD dan SGD dengan nilai awal setoran hanya USD 100. Jadi masyarakat kota Batam jangan ragu lagi silahkan menabung di BTN agar memudahkan transaksi dan investasi valuta asing anda,” Ujar Budi Satria kepada Wartakepri.co.id Jumat (6/7/2018) Mega Mall Batam Centre.

Budi menambahkan, apalagi Tabungan Felas ini juga akan di lengkapi dengan kartu ATM jadi jangan takut jika ingin belanja kita tinggal pakai transkasi kartu ATM.

” Selain itu, BTN juga akan terus berikan promo menarik terutama yang akan membuka tabungan “felas”karena kita juga memberikan hadiah menarik lainnya yaitu mendapatkan hadiah perjalanan tujuan ke Eropa,”terangnya.

Saya berharap dengan dibukanya tabungan Felas ini, akan melengkapi kebutuhan keluarga kita semua. Dari pada uang kita nggak aman lebih baik cari aman kan, jadi dengan tabungan ini lebih fraktis apalagi kita juga tidak kenakan biaya.

Untuk itu, Budi mengajak kepada seluruh masyarakat kota Batam silahkan menabung di BTN “Felas”karena banyak manfaat dan keuntungan yang kita dapatkan. terutama bagi anaknya yang kuliah ke luar negeri dan yang sering keluar negeri. ” Menabung dengan Sarana edukasi jadi bisa untuk pendidikan anak,”tutupnya.(*)

Tulisan Taufik Caniago

Honda Capella